Politik Jokowi-Makruf Amin

Cawapres KH Ma'ruf Amin Sambut Bahagia Dukungan DPW PAN Kalsel

Selasa, 11 Desember 2018 - 18:15 | 31.32k
Cawapres KH Ma'ruf Amin (Foto: TKN For TIMES Indonesia)
Cawapres KH Ma'ruf Amin (Foto: TKN For TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Cawapres nomor urut 01, KH Ma'ruf Amin menyambut bahagia atas dukungan DPW PAN Kalsel untuk ikut memenangkan duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin di Pilpres 2019 mendatang. 

Diketahui, PAN sendiri merupakan satu di antara lima partai politik pengusung pasangan capres dan cawapres nomor urut 02, duet Prabowo-Sandiaga. Selain PAN, partai pengusung lainnya adalah Gerindra, PKS, Demokrat dan Partai Berkarya. 

"Artinya sekarang dukungan tuh tidak hanya dari partai pendukung, dari partai yang bukan pendukung pun karena mereka kayaknya memang menurut pengamatan mereka di daerah mereka, aspirasi masyarakat di sana itu memang mendukung calon 01," ujar KH Ma'ruf di di Kawasan Menteng, Jakarta, Selasa (11/12/2018).

Diakui KH Ma'ruf, dukungan DPW PAN Kalsel ini merupakan kabar gembira. Lantas mantan Rais Aam PBNU itu mengaku semakin semangat untuk gencar turun menyapa masyarakat Kalsel. "Dan insyallah saya akan juga lebih gencar di Kalimantan Selatan nanti Januari, dan saya sudah berjanji Januari saya akan go tour ke daerah-daerah," tandas KH Ma'ruf Amin. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Jakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES