Olahraga

Lloris Optimistis Tottenham Bisa Redam Messi

Selasa, 11 Desember 2018 - 17:02 | 43.43k
Hugo Lloris X Lionel Messi
Hugo Lloris X Lionel Messi

TIMESINDONESIA, SPANYOL – Kiper Tottenham Hotspur, Hugo Lloris mengaku yakin timnya bisa meredam Lionel Messi saat menantang Barcelona di laga krusial Liga Champions pekan ini.

The Lilywhites bertandang ke Camp Nou dengan misi wajib menang jika ingin lolos ke babak 16 besar. Namun mereka punya tugas berat menjinakkan Messi, sang bintang tuan rumah. Tapi Lloris optimistis mereka bisa melakukannya.

"Saya rasa selalu spesial menghadapi Barcelona di Camp Nou. Ini tempat spesial, dan memang benar kami akan menghadapi salah satu pemain terbaik dalam sejarah. Ini tak bakal mudah tapi hal terpenting adalah yakin pada peluang kami untuk lolos," tegasnya.

Kiper timnas Prancis itu menambahkan, "Kami akan bermain 100 persen dengan keyakinan kami bisa melakukannya. Sata pikir sulit menghentikan pemain macam Messi, tapi kami bisa melakukannya sebagai tim. Kami butuh performa yang solid."

Messi sendiri bisa tak diturunkan karena Barcelona sudah memastikan tiket 16 besar, tapi Lloris tetap siap jika striker Argentina itu diturunkan. "Ia tipe pemain yang bisa menentukan laga jika ia mau. Amatlah sulit menghadapi pemain macam dia, satu-satunya cara adalah bermain sebagai tim," pungkasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Dhian Mega

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES