Entertainment

Terkenal dan Diidolakan, Berapa Honor yang Didapat Superhero DC

Jumat, 14 Desember 2018 - 04:33 | 51.94k
Superhero DC. (FOTO: Warner Bros)
Superhero DC. (FOTO: Warner Bros)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Bukan rahasia lagi ya artis Hollywood bergelimang harta. Itu karena mereka dibayar mahal saat bermain film. Terlebih jika film tersebut sukses, akan ada bonus serta honor royalti. Jadi tak heran ya jika artis Hollywood kaya raya.

Bagaimana dengan superhero? Berapa ya honor mereka? dikutip dari berbagai sumber, berikut rincian honor dari superhero DC

Ben Affleck

Sebagai sosok senior multitalenta Hollywood, wajar jika Ben meraup penghasilan terbesar sepanjang kiprahnya di semesta DC. Peran Batman juga memberi Ben gaji paling ‘wah’ selama kariernya, mencakup gaji dasar dan bonus, yaitu sebesar 43 juta dolar AS atau sekitar Rp625 miliar.

Jason Momoa

Untuk peran pendukung sebagai Aquaman di film Justice League (2017), konon Jason ‘hanya’ dibayar sebesar 4 juta dolar. Namun, sebagai peran utama di film Aquaman, dilansir dari Cheat Sheet, ia dikabarkan dibayarkan lebih dari tiga kali lipatnya, yaitu sebesar 14 juta dolar atau sekitar Rp203 miliar. Karena film ini belum tayang, jadi belum bisa diperkirakan berapa bonus yang akan dibawa pulang oleh Jason.

Gal Gadot

Untuk film Wonder Woman pertama, honor dasar Gal sungguh mengagetkan saking kecilnya, hanya 300 ribu dolar atau setara kisaran Rp4,3 miliar. Persentase bonus Gal memang tidak disebutkan, tetapi kalau menghitung pendapatan film ini yang mencapai 820 juta dolar di seluruh dunia, jika Gal mendapat bonus katakanlah 2% saja, silakan hitung sendiri berapa uang yang ia bawa pulang. 

Meski belum termasuk bonus, tetap saja honor Gal masih lebih rendah dibandingkan rekan sesama aktor DC yang laki-laki. Untuk sekuelnya, Gal dikabarkan mendapat kenaikan tiga kali lipat dari honor dasar, dan lagi-lagi, belum termasuk bonus.

Henry Cavill

Mirip dengan Jason, Henry sebagai Superman dalam Man of Steel juga memperoleh honor sebesar 14 juta dolar. Sayangnya informasi seputar besaran bonus yang diterima pria Inggris ini tak tersedia.

Wow banget ya honor yang didapat superhero DC. Tak cuma terkenal dan menjadi idola, mereka juga kaya raya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : Berbagai Sumber

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES