Politik Prabowo-Sandi

Fadli Zon Optimistis Prabowo - Sandi Menangkan Pilpres 2019

Selasa, 11 Desember 2018 - 15:53 | 91.25k
Fadli Zon. (FOTO: dok TIMES Indonesia)
Fadli Zon. (FOTO: dok TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Anggota Dewan Pengarah Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto - Sandiaga Uno, Fadli Zon mengatakan bahwa pihaknya optimistis akan menang dalam Pilpres 2019 mendatang.

Keyakinan itu muncul dari hasil survei yang dilakukan terhadap internal BPN pasangan calon nomor urut 02, menunjukkan adanya peningkatan.

"Dari waktu ke waktu itu meningkat dan meningkatnya juga cukup signifikan," kata Fadli kepada wartawan di komplek Senayan, Jakarta, Selasa (11/12/2018).

Kendati begitu, Fadli enggan mempublikasikan berapa angka dari hasil survei tersebut. Menurutnya, hal itu merupakan bagian dari stategi internal BPN. 

Ia menjelaskan, untuk beberapa daerah, hasil survei sudah menunjukkan peningkatan walaupun ada yang selisihnya hanya sedikit. Bahkan, ada yang pasangan Prabowo-Sandi masih di bawah pasangan nomor urut 01, duet Jokowi-Ma'ruf Amin.

Akan tetapi, Fadli tetap optimistis dan yakin awal tahun 2019, Prabowo - Sandi akan lebih meningkat lagi. "Nanti bulan Januari itu Prabowo - Sandi akan mulai meroketlah," ujar pria berkacamata itu.

"Yang jelas survei kita bukan survei bayaran yah, bukan bagian dari alat kampanye," pungkasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES