Glutera News

Bergabung Bersama Glutera, Wanita Ini Bawa Pulang BMW X1 pada Bulan Ke-22

Selasa, 11 Desember 2018 - 12:05 | 249.76k
(FOTO: Gluteranews)
(FOTO: Gluteranews)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Jika ingin sukses harus berusaha. Kalimat klasik ini memang benar adanya. Jika ingin hidup kaya, serba berkecukupan, ya memang harus kerja keras. Mana bisa Anda kaya jika setiap hari hanya duduk diam di rumah sambil nonton televisi. Sukses dan kaya memang butuh perjuangan.

Seperti yang dialami Miming Eka Herayati, SE., yang sering disapa Eka Bimba. Ibu dengan satu anak ini membuktikan jika ingin kaya dan sukses memang harus dengan usaha keras. Perubahan nasib ini dimulai ketika ia mengenal Glutera.

Eka Bimba mengatakan, sebelum bersama Glutera, Eka mengelola bimbingan belajar yang dimiliki dan bekerja selama 5 tahun di salah satu universitas swasta di Jogja sebagai Kasubbag Keuangan. Setelah mengenal Glutera dua bulan ia mengundurkan diri dari pekerjaannya dan fokus pad Glutera.

Eka mengenal Glutera di bulan Juni 2013 silam. Berawal hanya ingin kulit terlihat lebih putih dan bersih tapi berlanjut dengan tidak lagi bergantung pada obat pereda nyeri dan obat obatan asma. Manfaat Glutera ini tak hanya dirasakan oleh Eka. Ibunya, yang memiliki keluhan jantung juga membaik setelah konsumsi Glutera.

Awalnya, Eka memang menggunakan Glutera hanya karena membutuhkan produk tersebut. Namun, setelah mengenal Glutera lebih jauh, hingga bisnis Glutera. Eka mulai bermimpi meraih sukses bersama Glutera. Eka mengawali bisnis Glutera betul-betul dari nol naik. Ia hanya mengandalkan motor Mio J miliknya.

Berawal dari kebutuhan dan di Jogja belum ada yang memasarkan Glutera, ia mulai berpikir untuk mendaftar menjadi stokist resmi Glutera Jogja. Setelah memiliki stok Glutera yang banyak, ia mulai mempelajari bagaimana menjalankan bisnis Glutera dengan baik dan benar.

"Niat awal ya ingin bisa konsumsi gratis setiap bulan. Awalnya tidak tahu juga mau nawarin ke siapa. Mau promosi pakai cara apa," ujar Eka Bimba pada TIMES Indonesia.

Akhirnya, Eka Bimba menemukan cara yang menurutnya pas untuk promosi. Ia memiliki ide untuk menulis di blog. Dengan nama blog "Eka d'Glutera Jogja", ia menulis secara detil produk-produk Glutera dan manfaatnya. Tanpa diduga tulisan tersebut membawa berkah dengan laku 7 paket.

Setelah promosi dari blog. Ia mulai mencoba promosi melalui sosial media dan lainnya. Usaha tersebut berbuah manis. Namun, Eka Bimba tak puas hanya sampai di situ. Berbisnis apapun itu pasti ada ilmunya. Eka pun penasaran dengan bisnis Glutera agar semakin besar.

"Ketika ada informasi training di Malang, saya pun antusias mendaftar dan ikut. Ternyata diajarin basic training bagaimana mengawali bisnis Glutera," jelas Eka Bimba.

Usai mengikuti training tersebut, Eka mendapatkan ilmu baru. Ada cara yang lebih efektif untuk mendapatkan hasil yang cepat dalam berbisnis Glutera. Bahkan, dalam hitungan bulan kalau kita konsisten melakukannya akan mendapatkan hasil yang luar biasa.

Eka Bimba membuktikan hal ini. Selama 7bbulan berjuang bersama Glutera, ia berhasil membawa pulang 1 unit Honda Jazz RS warna orange impiannya. Belum puas, Eka Bimba terus berjuang keras. Bersama Honda Jazz-nya ia menghantarkan omset hingga 4000 paket. Wow... Senang sekali rasanya!! Maka lahirlah sebuah team solid bernama TEAM JUARA.

Ketika perusahaan mulai melihat ada pergerakan di Jogja, Magelang dan sekitarnya, maka di tahun 2015 Jogja pun tak kalah dengan kota-kota besar lainnya. Glutera Jogja menggelar sebuah event akbar yaitu Kongres Bahagia 1000 Gluvers. Acara yang langsung dihadiri oleh Owner Glutera Indonesia Mr. Andri  Ariestianto bersama Direktur Pemasaran Glutera Indonesia Mr. Anton Widianto.

Maka tepat 22 bulan Eka Bimba bergabung di Glutera, dan di event Kongres Bahagia Glutera Lovers 2015,  BMW X1 baru pun terbeli olehnya. Sungguh pencapaian yang luar biasa atas kerja keras selama ini untuk meraih sukses. Usaha keras Eka Bimba terbayar dengan kesuksesan mengubah hidupnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES