Politik Jokowi-Makruf Amin

DPW PAN Kalsel Dukung Duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin, Ketua TKN: Terimakasih Sahabat

Senin, 10 Desember 2018 - 21:00 | 42.29k
Duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin
Duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Ketua TKN duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin, Erick Thohir, mengucapkan selamat bergabung sekaligus terima kasih kepada pengurus DPW PAN Kalimantan Selatan (Kalsel) yang bergabung mendukung pasangan nomor urut 01.

Untuk diketahui, pengurus DPW PAN Kalsel mengikuti langkah DPD PAN Tanah Bumbu untuk mendukung pasangan duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin. Sikap itu menentang DPP PAN yang mendukung Prabowo-Sandiaga di Pilpres 2019.

"Kita lihat banyak teman, sahabat-sahabat yang hati nuraninya sama kayak kita yang ingin membangun ekonomi ummat," kata Erick Thohir, Jakarta, Senin (10/12/2018).

"Jokowi-KH Ma'ruf memang ingin membangun Indonesia, sama seperti teman-teman PAN di Kalsel itu yang Insya Allah kemarin deklarasi," tambahnya.

Lanjut Erick, sikap DPW PAN Kalsel itu sangat luar biasa. Maka itu, dia mengucapkan terima kasih kepada para kader PAN yang dipanggilnya sebagai sahabat itu.

"Insya Allah berkah. Karena saya yakin, Allah SWT selalu memberikan yang terbaik kepada individu atau kelompok orang yang punya kesamaan ingin untuk memberikan yang terbaik untuk rakyat Indonesia," tandas Erick, Ketua TKN duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES