Politik Prabowo-Sandi

Ingin Perubahan di 2019, Ribuan Massa di Padangsidempuan Sambut Sandi

Senin, 10 Desember 2018 - 21:22 | 102.70k
Sandiaga S Uno (FOTO: Tofik For Times Indonesia)
Sandiaga S Uno (FOTO: Tofik For Times Indonesia)

TIMESINDONESIA, PADANG SIDEMPUAN – Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno (Sandi) disambut ribuan massa ketika berkunjung ke pasar Sangkumpal Bonang Padangsidempuan, Senin (10/12/2018). Mereka menginginkan adanya perubahan kepemimpinan di tahun 2019 nanti.

Saat berdialog dengan menggunakan megaphone yang dibawa simpatisan, Sandi menanyakan kepada massa soal kedatangan mereka ke Pasar Sangkumpal Bonang.

“Ibu-ibu, bapak-bapak dibayar nggak ke sini,” tanya Sandi sambil berdiri di atas bangku di tengah ribuan orang, “Tidak,” jawab mereka serempak. “Betul datang karena ingin perubahan di 2019?,” tanya Sandi, "Betul,” jawab massa lagi. 

Sandi pun menyatakan dirinya akan memperbaiki kesejahteraan masyarakat, dengan membuat harga-harga terjangkau dan stabil juga menyediakan serta menciptakan lapangan kerja. 

“Salam dari Pak Prabowo Subianto untuk masyarakat Sidempuan. Jika diberi amanah oleh rakyat untuk melayani masyarakat Indonesia, In Shaa Allah harga-harga stabil dan lapangan serta penciptaan lapangan kerja diperbanyak. Pendapatan juga kita tingkatkan. Ini amanah dari masyarakat Padangsidempuan juga masyarakat di daerah lainnya. Pesan ini kami terima,” kata Sandi.

Salah satu masyarakat, Ibu Marsilan yang berdiri dekat dengan Sandi, meminta calon wakil presiden nomor urut 02 itu memenuhi janji-janjinya. Termasuk mendongkrak harga-harga perkebunan yang jatuh dan membuat warga di sana susah. “Harga karet turun Pak. Tolong Pak, susah kami ini,” terang Bu Masilan.

Menanggapi hal itu, Sandi pun berjanji akan mencari solusi agar harga karet bisa terkerek naik.

“Untuk karet kita akan buat industri karet di sini. Sehingga tidak hanya menjual bahan baku, tapi juga barang jadi, sehingga punya daya saing,” jelas Sandi. 

Sandi yang tadinya berniat untuk jalan kaki menuju mesjid untuk sholat maghrib dan mengikuti tausyiah Maulid Nabi, menyerah karena banyaknya massa yang ingin berswafoto dan bersalaman atau berada dekat dengan dirinya.

“Luar biasa sambutan masyarakat Padangsidempuan. In Shaa Allah ini membuat saya ingin bekerja keras lagi, agar 2019 di bawah kepemimpinan duet Prabowo-Sandi, deregulasi ekonomi berpihak pada rakyat,” kata Sandi. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES