Olahraga

CEO Arema FC Apresiasi Hasil Akhir Kompetisi

Senin, 10 Desember 2018 - 20:36 | 46.01k
CEO Arema FC Iwan Budianto (tengah). (FOTO: Imadudin M/TIMES Indonesia)
CEO Arema FC Iwan Budianto (tengah). (FOTO: Imadudin M/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANGCEO Arema FC Iwan Budianto mengapresiasi hasil akhir kompetisi Liga 1 2018, yang sukses meraih ke posisi 6 dengan 50 poin.

Iwan mengatakan hasil ini diluar espektasi dari manajemen. Sebab, target awal yang hanya ingin lepas dari zona degradasi, setelah cukup lama berada di papan bawah klasemen.

"Alhamdulillah kami tutup kompetisi Liga 1 dengan happy ending. Kami berada diperingkat enam besar, ini di atas espektasi kami," ungkap Iwan.

Apresiasi juga ditunjukkan dengan langsung memperpanjang kontrak Makan Konate hingga Januari 2020 mendatang. Ia menyebutkan beberapa pemain lainnya juga sedang tahap negosiasi dan masih belum diumumkan.

Iwan mengatakan untuk musim depan, Arema FC akan mengincar posisi tiga besar atau naik tiga peringkat dari posisi saat ini. Target ini menurut bisa tercapai karena progres Arema FC selama dua kompetisi terakhir sangat bagus.

"Tahun lalu kami berada di peringkat sembilan, tahun ini enam, naik tiga peringkat dan kami berharap musim depan minimal bisa naik tiga peringkat," tambahnya.

Lebih lanjut, CEO Arema FC menyampaikan bahwa untuk memenuhi target itu, maka manajemen akan bekerja keras membuka kontrak baru pemain-pemain yang akan kami proyeksikan untuk musim depan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES