Politik Prabowo-Sandi

Kejutan di Mandailing Natal, Warga Sumbang Duit untuk Duet Prabowo-Sandi 

Senin, 10 Desember 2018 - 18:14 | 370.57k
Sandiaga S Uno saat tiba di Pondok Pesantren Musthafawiyah Purba Baru, Mandailing Natal (Madina) (FOTO: Tofik For TIMES Indonesia)
Sandiaga S Uno saat tiba di Pondok Pesantren Musthafawiyah Purba Baru, Mandailing Natal (Madina) (FOTO: Tofik For TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MANDAILING NATAL – Sandiaga Salahuddin Uno, cawapres duet Prabowo-Sandi mendapatkan kejutan usai makan siang di kediaman pengasuh Pondok Pesantren Musthafawiyah Purba Baru, Mandailing Natal (Madina), H. Mustafa Bakri Nasution.

Pria bernama Barkhan memberikan amplop berisi uang untuk kemenangan Duet Prabowo - Sandi. "Ini pak (uang) untuk dana kampanye, semoga bermanfaat,” kata Barkhan sambil menyunggingkan senyum, Senin (10/12/2018). 

Atas hal itu, Sandi pun menyampaikan terima kasih dan mencatat besaran uang dan nama bapak Barkhan. “Saya terima uang ini, dan akan saya laporkan ke Badan Pemenangan Nasional biar tercatat sebagai sumbangan kampanye. Dan nama bapak akan tertulis di situ. Terima kasih banyak," katanya.

"Saya akan jaga amanat jika terpilih melayani masyarakat Indonesia untuk memperjuangkan pekerjaan mudah dan harga- harga stabil terjangkau,” kata sandi

Menurut Sandi, dia bersyukur makin banyak masyarakat perorangan atau kelompok yang menyumbangkan uangnya dengan ikhlas. Ini memacunya untuk bekerja lebih keras untuk menyapa, mendengar dan menampung aspirasi masyarakat. 

“Hal-hal seperti ini yang membuat saya ingin bekerja keras lagi. Sampai hari ini sudah 800 titik lebih, di Jakarta saya bergerak di 1200 titik. In Shaa Allah ini komitmen kami untuk menjadi pemimpin yang mendengar,” ucap Sandi. 

Dalam acara Tabligh Akbar di Ponpes yang sudah berusia lebih dari seratus tahun ini, Sandi menyatakan para santri dan santriwati harus menerapkan filosofi Yang disebutnya sebagai FAST (Fathonah, Amanah, Sidiq dan Tabliqh). 

“Para santri harus mengamalkan empat kata ini, yakni Fathonah, Amanah, Shidiq dan Tabligh atau yang saya singkat dengan Fast. Bisa cepat berindak dan berfikir agar tidak tertinggal dan mampu bersaing dalam industri 4.0. Para santri harus menciotakan lapangan kerja, bukan mencari kerja,” jelas Sandi. 

Sekadar informasi, dari Sibolga, cawapres duet Prabowo-Sandi ke Medina dengan menggunakan jalur darat selama empat. Selama tiga hari mantan wakil gubernur DKI ini akan mengelilingi beberapa wilayah di Sumatera Utara. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES