Politik Prabowo-Sandi

Ratusan Emak-Emak Sibolga Histeris Sambut Kedatangan Sandi

Senin, 10 Desember 2018 - 17:41 | 41.84k
Sandiaga S Uno Menjadi Magnet emak - emak di Sibolga (FOTO: Taufik For TIMES Indonesia)
Sandiaga S Uno Menjadi Magnet emak - emak di Sibolga (FOTO: Taufik For TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SIBOLGA – Calon Wakil Presiden RI nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno (Sandi) tiba di Bandara Ferdinand Lumban Tobing, Senin (10/12/2018). Kedatangan Sandi pun disambut histeris oleh ratusan emak-emak di Sibolga.

Bandara yang biasanya sepi, seketika itu langsung terlihat meriah. Para ibu-ibu ini begitu antusias, termasuk para penjual kacang dan jagung rebus yang berada di Bandara tersebut. 

Para emak tersebut dengan sabar menunggu Sandi keluar dari Bandara. Begitu Cawapres duet Prabowo - Sandi keluar, mereka pun heboh berusaha mendekat untuk berswafoto, bersalaman atau sekadar ingin melihat lebih dekat Sandi.

Butuh waktu 30 menit bagi mantan wakil gubernur DKI ini melangkah sekitar 15 meter dari pintu keluar bandara menuju mobil yang menunggunya. 

“Saya tidak menyangka mendapatkan sambutan yang luar biasa seperti ini. Terima kasih masyarakat Sibolga dengan sambutan yang luar biasa," kata Sandi.

Sandi segera melanjutkan perjalanan darat selama empat jam ke Mandailing Natal untuk menyerap aspirasi masyarakat di sana. 

“Ini perjalanan darat selama 3 hari dan berakhir di Medan. Saya ingin mendengar langsung apa yang dirasakan masyarakat Sumatera Utara, khususnya Mandailing Natal Tapanuli Selatan dan Padang Lawas Utara," kata Sandi.

"Kami ingin mereka juga tahu bahwa Prabowo-Sandi akan fokus pada ekonomi. Terutama dalam penciptaan dan penyediaan lapangan kerja, juga harga-harga kebutuhan pokok yang terjangkau dan stabil,” tambah Sandi. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Jakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES