Peristiwa Daerah

[PENTING] Jalur Pantura Probolinggo akan Ditutup Selama Dua Hari

Senin, 10 Desember 2018 - 13:40 | 127.59k
Pembangunan jembatan, di jalur Pantura di Desa Radumerak, Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur.(FOTO: Dicko W/TIMES Indonesia)
Pembangunan jembatan, di jalur Pantura di Desa Radumerak, Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur.(FOTO: Dicko W/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PROBOLINGGO – Jalan Provinsi tepatnya di jalur Pantura di Desa Randumerak, Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur, akan segera ditutup sementara selama dua hari. Penutupan dilakukan karena ada pemasangan girder jembatan.

Penutupan dilakukan tanggal 12-13 Desember 2018 mendatang. Penutupan itu tidak dilakukan secara total. Hanya boleh dilalui kendaraan roda dua dan roda empat.

“Tidak termasuk kendaraan roda empat berupa bus, truk dan fuso. Untuk kendaraan besar harus melewati jalur alternatif, yang sudah disediakan oleh Satuan Polisi Lalulintas,” kata Kasatlantas Polres Probolinggo, AKP Ega Prayudi, kepada TIMES Indonesia Senin (10/12/2018).

Ega menjelaskan, penutupan selama dua hari itu, karena proyek jembatan di Desa Randumerak itu, akan dilakukan pemasangan girder jembatan di jalur Surabaya-Banyuwangi, pada pembangunan jembatan di sisi selatan. Sedangkan untuk roda dua dan roda empat (mobil pribadi), bisa melewati jembatan yang baru dibangun disisi utara.

“Untuk keselamatan bersama, bagi pengendara harus mematahui peraturan tertib berlalu lintas. Karena selama pemasangan, kendaraan dilarang melintas di jembatan tersebut. Kendaraan besar tetap harus lewat di jalur alternatif, dari itu kami lakukan penutupan jalur Pantura selama dua hari,” jelas Ega. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Probolinggo

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES