Politik

PAN: Semua Kader Harus Mematuhi Keputusan Rakernas

Senin, 10 Desember 2018 - 13:19 | 48.68k
Sekertaris Fraksi PAN DPR RI Yandri Susanto (kiri) didampingi Wakil Sekjen PAN Soni Sumarsono (kanan) (Foto: Idris P/Fajar.co.id)
Sekertaris Fraksi PAN DPR RI Yandri Susanto (kiri) didampingi Wakil Sekjen PAN Soni Sumarsono (kanan) (Foto: Idris P/Fajar.co.id)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) PAN (Partai Amanat Nasional) Soni Sumarsono menegaskan, bahwa setiap kader partai harus taat dan patuh terhadap keputusan Rapat Kerja Nasional (Rakernas). Itu karena, Rakernas merupakan forum pengambilan keputusan tertinggi setelah Kongres PAN.

"Tidak boleh ada penafsiran lain terhadap keputusan Rakernas tersebut," kata Soni dalam keterangan tertulisnya, Senin (10/12/2018).

Soni menjelaskan, kader partai yang dimaksud terutama adalah yang menjadi pengurus struktural. Diantaranya, DPP, DPW, DPD, DPC dan lain sebagainya.

Sebelumnya, dalam Rakernas yang dilaksanakan di Jakarta beberapa bulan lalu, PAN telah memutuskan untuk mendukung pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto - Sandiaga S Uno.

Untuk itu, apabila ada kader partai apalagi pengurus PAN yang terbukti mendukung pasangan capres dan cawapres di luar rekomendasi Rakernas, maka partai akan memberikan sanksi yang sangat tegas.

"Semua kader partai harus patuh dan wajib menjalankan segala hal yang telah menjadi keputusan Rakernas PAN," tandasnya.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Jakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES