Wisata

Sukses di Service Excellent, The Vasini Smart Boutique Hotel Petik 5 Bintang iGuides

Senin, 10 Desember 2018 - 12:27 | 247.65k
The Vasini Smart Boutique Hotel. (PHOTO: pegipegi)
The Vasini Smart Boutique Hotel. (PHOTO: pegipegi)

TIMESINDONESIA, DENPASAR – Pulau Dewata Bali selalu menjadi primadona wisatawan. Tawaran menggiurkan dari pegiat wisata lewat akomodasi di berbagai platform menjadi sebuah pertimbangan. The Vasini Smart Boutique Hotel yang tampil dengan keunikan dan service excellent ini sukses terindeks di Indonesia's Recommendation Index (IRX) dengan 5 bintang oleh tim reviewer iGuides TIMES Indonesia. 

Hotel yang berlokasi di Jalan WR Supratman No 288 Kesiman Petilan, Denpasar, ini memiliki layout yang unik. Tampak dari luar, hotel ini begitu chic, simple, namun elegan. Dengan room bergaya modern, outdoor pool bahkan hotel ini juga menyediakan meeting room yang representatif. 

The-Vasini-Hotel.jpg

 

"Hotel ini terletak di lokasi yang strategis dengan pemandangan sawah yang akan membuat pikiran anda jauh lebih santai. Kamarnya bergaya modern dan simple, fasilitasnya memuaskan, staf yang handal dan harganya sangat terjangkau. It's worth your money," ungkap Ye Rachma, sekretaris dan reviewer tim iGuides TIMES Indonesia usai paparan hasil riset review.

iGuides reviewer terafiliasi dengan platform penyedia review riil sekaligus. Yakni TripAdvisor, iGuides, Agoda, Pegi Pegi, Traveloka, Booking, Foursquare, AirBnB, Facebook, Youtube, dan Google Local Guide. Hasil review tersebut jadi dasar iGuides memasukkan hotel ini ke Indonesia's Recommendation Index (IRX) atau Indeks Rekomendasi Indonesia iGuides.

Simaklah pengalaman menginap Ayu Pujiastuti Made, seorang Google Local Guide yang mengaku puas dengan pelayanan The Vasini Hotel.

"City hotel yang terletak di daerah Denpasar timur arah menuju ke daerah objek wisata Gianyar, Sukawati, Pasar kerajinan, dan dekat juga arah ke pantai. Fasilitas ruangan yang nyaman, sejuk dengan segala fasilitas cocok untuk hunian berlibur di akhir pekan bersama keluarga karena tersedia kolam renang untuk keluarga," katanya seraya menyematkan 5 bintang pada reviewnya.

Tak jauh berbeda, Meilani mengulas singkat dan menilai excellent untuk hotel ini melalui Booking. "Tempat tidurnya nyaman banget." 

Miko Hendro, pengguna TripAdvisor pun tak mau kalah. Kenyamanan yang diperoleh membuatnya merekomendasikan hotel ini sebagai tempat berlibur yang tepat.

The-Vasini-Hotel-2.jpg

"Jika anda berkunjung ke Bali dan berencana menginap di sekitar daerah Sanur. Pilihan yang cukup tepat untuk menginap ada di Vasini hotel. Dengan harga yg relatif terjangkau, mendapatkan kamar yang nyaman, bersih, serta sambutan slice buah dikamar. Dan juga dekorasi kamar yang indah," ulasnya.

Melalui Traveloka, MRP juga merekomendasikan hotel ini sebagai tempat yang cocok untuk singgah di perjalanan bisnis. "Recommended to be submitted to colleagues and business associates." 

Kanishka dari Srilanka menuliskan kepuasannya melalui Agoda atas pelayanan di hotel ini. "Highly Recommended.  Layanan yang sangat baik, staf yang ramah. Sangat berharga untuk apa yang Anda bayarkan," ulasnya singkat dan mantap.

So, The Vasini Smart Boutique Hotel memang layak terpilih menjadi salah satu hotel yang terekomendasi 5 star oleh tim reviewer iGuides TIMES Indonesia. Boutique Hotel yang memiliki service excellent  ini memang patut terindeks di Indonesia's Recommendation Index (IRX). Congrats. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES