Peristiwa Daerah

Andien: Lombok Luar Biasa, Lombok Bangkit!

Senin, 10 Desember 2018 - 09:46 | 67.91k
Penampilan Andien di Mandiri Senggigi Sunset Jazz 2018. (FOTO: Anugrah Dany/TIMES Indonesia)
Penampilan Andien di Mandiri Senggigi Sunset Jazz 2018. (FOTO: Anugrah Dany/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, LOMBOK BARAT – Salah satu musisi Jazz yang tampil di Mandiri Senggigi Sunset Jazz 2018, Andien, mengaku bangga bisa hadir dan tampil di pagelaran musik jazz terbesar di Lombok ini. Event ini dalam rangka menggelorakan Lombok Bangkit pasca tragedi gempa bumi.

Andien pun terkesima dengan keindahan Pantai Senggigi serta antusiasme penonton yang datang menyaksikan pagelaran Mandiri Senggigi Sunset Jazz 2018.

Senggigi-Jazz-Beach.jpg

"Terima kasih untuk panitia telah mengundang saya disini (Mandiri Senggigi Sunset Jazz). Dan selama saya manggung, baru kali ini saya dapati venue yang sangat indah, Lombok luar biasa," kata Andien, diatas panggung Mandiri Senggigi Sunset Jazz 2018. Minggu (9/12/2018).

Andine berhasil tampil memukau pengunjung Mandiri Senggigi Sunset Jazz 2018 dengan membawakan sejumlah lagu-lagu hits miliknya.

Andien.jpg

Deretan lagu hits seperti Indahnya Dunia, Gemilang, Moving On, Belahan Jantungku, Askara serta Milikmu Selalu dibawakan dengan ciamik oleh Andien. Bahkan, ia mengajak pengunjung untuk turut serta menyanyikan lagu-lagu hits tersebut. 

Selain musisi Andien, pagelaran Mandiri Senggigi Sunset Jazz 2018 ini juga menampilkan beberapa musisi jazz ngetop lainnya. Di antaranya RAN, Indra Lesmana, Eva Celia, Pusakata, Brigitta serta Vina Panduwinata. Event ini dalam rangka menggelorakan Lombok Bangkit pasca tragedi gempa bumi. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Mataram

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES