Entertainment

Wow! Trailer 'Avengers: Endgame' Pecahkan Rekor Baru

Senin, 10 Desember 2018 - 06:16 | 68.78k
Avengers: Endgame. (FOTO: MovieWeb)
Avengers: Endgame. (FOTO: MovieWeb)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Trailer debut Avengers 4 yang bertajuk 'Endgame' berhasil memecahkan rekor. Tercatat, trailer film Avengers Endgame berhasil ditonton sebanyak 289 juta kali dalam 24 jam pertama. Capaian itu mengalahkan perolehan 'Infinity War' yang mendapatkan 230 juta kali ditonton selama 24 jam pertama pada tahun lalu.

Perolehan jumlah tontonan tersebut merupakan gabungan dari berbagai platform, mulai dari YouTube, Facebook, dan Twitter.

Atas perolehan rekor tersebut, Marvel mengungkapkan rasa terima kasih kepada fans melalui media sosial.

"Kepada fans terhebat di dunia, terima kasih masih setia sejak awal hingga akhir dan membuat Avengers: Endgame jadi trailer paling ditonton dalam sejarah dengan 289 juta kali dalam 24 jam," kata Marvel Studio melalui unggahannya.

Selain memecahkan rekor penonton terbanyak, trailer Avengers 4 tersebut juga memecahkan rekor di media sosial Twitter. Trailer 'Avengers: Endgame' merupakan trailer paling dibicarakan dalam 24 jam terakhir dengan penyebutan sebanyak 549 ribu kali.

Perolehan tersebut kembali mengalahkan rekor sebelumnya yang dipegang 'Avengers: Infinity War' dengan 389 ribu kali, dan 'Black Panther' dengan 349 ribu kali.

Dalam trailer film Avengers Endgame yang rilis Jumat (7/12/2018) lalu, sejumlah gambaran singkat nasib para superhero yang masih bertahan dimunculkan. Sekaligus, kemunculan Jeremy Renner sebagai Clint Barton menjadi Ronin melepas kostum 'Hawkeye'. Rencananya, film seri Avengers 4 yang juga sekaligus sekuel dari 'Infinity War' ini dijadwalkan rilis pada 26 April 2019. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES