Olahraga

Sriwijaya FC Degradasi, Alfredo Vera: Saya Tanggung Jawab

Minggu, 09 Desember 2018 - 21:05 | 48.13k
Pelatih Sriwijaya FC, Alfredo Vera. (FOTO: Imadudin/TIMES Indonesia)
Pelatih Sriwijaya FC, Alfredo Vera. (FOTO: Imadudin/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Pelatih Sriwijaya FC, Alfredo Vera mengakui kekalahan timnya atas tuan rumah Arema FC, Minggu (9/12/2018). Ia mengaku bahwa kekalahan ini harus dihadapi dengan lapang dada.

"Apa yang kita lihat, dan itu yang harus kita hadapi. Saya tanggung jawab dengan apa yang terjadi," kata Alvredo, usai pertandingan.

Raut wajah sedih memang tak bisa disembunyikan Alfredo, yang gagal membawa timnya lolos dari degradasi. Ia pun mengaku evaluasi tim tahun ini sudah selesai dan harus segera menatap ke depan.

"Kami sudah berusaha untuk bisa selamat dari tim bawah, tapi waktu terlalu mepet. Pemain sudah lakukan yang terbaik," tambahnya.

Sebelumnya, Arema FC berhasil menang 2-1 atas Sriwijaya FC di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Dua gol Arema FC dicetak oleh penalti Makan Konate 63 dan Dedik Setiawan 84. Sedangkan gol tunggal Sriwijaya FC dicetak oleh Esteban Viscarra 25.

Hasil 2-1 kemenangan Arema FC menjadi hasil akhir pertandingan ini. Hasil ini membuat Arema FC berhasil menutup kompetisi Liga 1 2018 di peringkat 6 dengan 50 poin. Sementara itu, Sriwijaya FC harus terdegradasi ke Liga 2 setelah hanya mampu mengakhiri kompetisi di posisi 16 dengan 33 poin. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES