Ekonomi

Selektif Pilih Iklan, Maudy Ayunda Bangga Jadi Brand Ambassador Cleo

Senin, 10 Desember 2018 - 02:12 | 266.23k
Maudy Ayunda bersama jajaran direksi PT Sariguna Primatirta saat dikenalkan kepada publik sebagai brand ambassador air minum Cleo, Sabtu (8/12/2018).(Foto : Lely Yuana/TIMES Indonesia)
Maudy Ayunda bersama jajaran direksi PT Sariguna Primatirta saat dikenalkan kepada publik sebagai brand ambassador air minum Cleo, Sabtu (8/12/2018).(Foto : Lely Yuana/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Air minum Cleo secara resmi memperkenalkan Maudy Ayunda sebagai Brand Ambassador Cleo kepada publik Surabaya, Sabtu (8/12/2018). Artis muda bertalenta ini baru saja ditunjuk untuk menyampaikan berbagai pesan inspiratif bagi kawula muda.

Maudy sendiri dipilih Cleo karena figur young and smart serta mampu menginspirasi anak-anak muda di Indonesia. Artis multitalenta ini dikenal memiliki prestasi dan kepedulian tinggi dalam bidang pendidikan.

“Figur Maudy yang cantik dan smart bisa menginspirasi anak muda di Indonesia,” terang Direktur Utama PT Sariguna Primatirta, Belinda Natalia, Sabtu (8/9/2018) di Vasa Hotel Surabaya.

Cleo.jpg

Selain cantik, gadis jebolan Oxford University tersebut juga berprestasi. Maudy mengatakan, ia sangat selektif sebelum memutuskan untuk menjadi brand ambassador sebuah produk. Termasuk melihat kualitas maupun pesan yang ingin disampaikan oleh produk tersebut.

“Saya percaya banget kualitas dan pesan yang ingin disampaikan oleh Cleo, inspiratif dan ingin men-support anak muda dalam berkarya,” tutur Maudy saat dikenalkan di Surabaya Sabtu kemarin.

Dengan visi yang sama, bersama Cleo, Maudy ngin menjadi penggiat positif bagi anak muda. “Produk Cleo sangat berkualitas, cocok sama pesan inspiratif yang ingin disampaikan yaitu saatnya jadi pintar. Pintar untuk membuat pilihan, pilihan hidup, knowledge dan memilih produk yang benar-benar baik dan berkualitas,” ungkap Maudy.

Ia berharap kerjasama dengan Cleo bisa terus berlanjut dan menginspirasi anak muda untuk kreatif pintar dan peduli dengan sekitar.

Cleo-a.jpg

Tahun depan, Cleo bersama Maudy Ayunda akan memberikan program anak asuh untuk anak-anak yang tidak bisa sekolah di Manggarai Timur, Nusa Tenggara Timur melalui program yang bernama Cleo Untuk Indonesia. Dengan program tersebut, Cleo akan lebih aktif berkontribusi pada bidang pendidikan sesuai dengan tagline yang diusung yaitu #Saatnyajadipintar.

Selain itu, kedatangan Maudy ke Kota Surabaya bukan tanpa alasan. Ia menjadi juri bersama Content Creator handal yaitu Bayu Skak yang berhasil membuat gebrakan dengan muatan lokalnya.

Mereka berdua dipilih menjadi juri Duta Muda Cleo (DMC) 2018 (Content Creator Competition) atas dasar pertimbangan yang panjang. “Karena kami ingin memastikan bahwa para juri adalah anak-anak muda berpengaruh yang memiliki semangat yang sama dengan Cleo,” tambah Belinda Natalia.

Ajang yang digelar PT Sariguna Primatirta Tbk ini ditujukan untuk anak muda kreatif di seluruh Indonesia, yang telah berkompetisi sejak 1 Oktober hingga 30 November 2018. Acara ini adalah malam puncak penghargaan yang bertempat di Chameleon Hall Tunjungan Plaza 6 Surabaya, Sabtu (8/12/2018) malam.

Melalui acara ini Cleo ingin menunjukkan komitmennya untuk mendorong kreatifitas anak muda sesuai dengan brand character Cleo, yaitu Young & Smart. Para peserta dari seluruh penjuru Indonesia diberi kesempatan untuk submit video mereka selama periode pengumpulan dan kini sebanyak 327 video konten bersaing untuk menjadi yang terbaik.

Pada kompetisi kali ini yang bertema “Saatnya Jadi Pintar”, peserta dapat mengikuti 3 kategori yaitu Short Movie, Campaign Video dan Social Issue. Ketiga kategori ini dipilih karena Cleo ingin mengajak anak muda mewujudkan kreatifitasnya secara positif dan membangun, khususnya terkait konten di internet.

Mengingat maraknya konten negatif dan kurang membangun di sosial media atau platform internet lainnya, Cleo mengharapkan program DMC tahun ini dapat menginspirasi lebih banyak anak muda untuk menjadi Content Creator dengan muatan yang positif dan kreatif. Total hadiah yang akan diperebutkan oleh peserta sebesar Rp 150.000.000,-.

“Melalui DMC 2018 dan program-program ke depan yang berorientasi pada pendidikan dan gaya hidup sehat, Cleo mengajak masyarakat untuk hidup cermat dan lebih sejahtera dengan semangat #Saatnyajadipintar,” pungkas Belinda. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Surabaya

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES