Olahraga

Sriwijaya FC Ungguli Arema FC di Babak Pertama

Minggu, 09 Desember 2018 - 16:36 | 40.58k
Arema FC (Foto: Dokumen TIMES Indonesia)
Arema FC (Foto: Dokumen TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Tim Sriwijaya FC sukses mengungguli tim tuan rumah dalam laga pekan ke-34 Liga 1 2018. Dalam laga yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Laskar Wong Kito berhasil unggul 0-1, Minggu (9/12/2018).

Arema FC yang melancarkan tekanan babak pertama, berhasil mendominasi permainan. Bahkan, Arema FC berhasil menjebol gawang Sriwijaya FC di menit 9. Namun sayang gol Alfin Tuasalamony ini harus dianulir lantaran terjebak offside.

Sriwijaya FC yang mengawali permainan dengan tempo pelan pun, secara berlahan menaikan tekanan. Tekanan yang diberikan cukup membuat Arema FC sulit bertahan. Menit 25, tim tamu Sriwijaya FC berhasil unggul. 

Berawal dari tembakan Yu Hyun Koo, Esteban Viscara yang bebas dari kawalan lawan pun langsung menanduk bola ke gawang Arema FC. Gol ini membuat Sriwijaya unggul 0-1. 

Setelah tertinggal, Arema FC langsung bangkit dengan terus menekan. Namun, sayang upaya yang dilakukan hanya mampu membuka peluang tanpa berhasil menyamakan kedudukan. Hasil 0-1, keunggulan Sriwijaya FC pun menjadi hasil akhir babak pertama.

Seperti yang dietahui saat ini Arema FC unggul secara klasemen sementara dengan menempati urutan ke-7 atas 47 poin. Sedankan Sriwijaya FC berada di posisi 14 dengan 33 poin.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES