Gaya Hidup

Tips Awet Muda ala Nadya Hutagalung

Minggu, 09 Desember 2018 - 04:29 | 115.73k
Nadya Hutagalung (Foto: Wartakota/Nur Ichsan)
Nadya Hutagalung (Foto: Wartakota/Nur Ichsan)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Berusia 44 tahun, model Nadya Hutagalung tampak masih muda dan menawan. Ternyata, wajah awet muda Nadya tidak didapatkannya begitu saja. Nadya memiliki cara alami untuk merawat kebugaran dan kesehatan tubuh.

Ibu dari tiga anak ini mengungkapkan kalau rahasia awet mudanya adalah olahraga dengan rutin dan makan makanan yang sehat.

Bagi Nadya, menjaga makan asalah hal yang sangat penting. Salah satunya asalah dengan mengurangi makan daging. Mengurangi konsumsi daging tidak hanya bagus untuk lingkungan, tetapi juga bagus untuk kesehatan tubuh.

Rahasia awet muda yang lain adalah makanan sehat, seperti makan sayuran, makanan dengan warna yang beragam, dan juga minum banyak air.

Model yang dikenal sebagai aktivis lingkungan ini juga rutin berolahraga setiap minggu untuk menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh. Nadya selalu menyempatkan waktu untuk olahraga setidaknya tiga kali dalam seminggu. Dengan gaya hidup sehat, Nadya Hutagalung terus terlihat awet muda di usia saat ini. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : Tempo

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES