Tekno

Sambut Tahun Baru OPPO Find X Turun Harga, Ini Harganya saat Ini

Minggu, 09 Desember 2018 - 06:17 | 133.49k
 OPPO Find X (Foto: Youtube/Pricebook ID)
OPPO Find X (Foto: Youtube/Pricebook ID)

TIMESINDONESIA, JAKARTAOPPO Indonesia menurunkan harga beberapa perangkat flagship-nya, yaitu OPPO A7 dan OPPO Find X. Kini, smartphone OPPO ini sekarang bisa diperoleh dengan harga Rp 10.999.000. Penurunan harga ini merupakan program OPPO dalam menyambut tahun baru.

Lewat Find X New Year Exclusive Offer ini, konsumen yang membeli Find X akan langsung mendapat cash back sebesar Rp 2,5 juta dari harga normal Find X Rp 13.499.000. Selain itu, konsumen juga akan langsung mendapatkan beragam bonus menarik seperti VOOC Car Charger, VOOC Cable Type-Cdan asuransi LCD selama 1 tahun.

Menurut Aryo Meidianto, PR Manager OPPO Indonesia, program akhir tahun ini dipersembahkan bagi konsumen yang ingin merasakan kecanggihan teknologi OPPO sekaligus sebagai hadiah bagi orang tersayang.

Aryo menambahkan, program New Year Exclusive Offer Find X ini mulai berlaku pada 8 Desember 2018 san hanya berlaku pada bulan ini saja.

Selain OPPO A7 dan OPPO Find X, pihak OPPO belum menginformasikan apakah nantinya akan ada produk smartphone OPPO lainnya juga akan dilakukan program serupa. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : Tabloid Pulsa

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES