Politik

Sambangi Desa di Kabupaten Malang, Krisdayanti Dapat Sambutan Luar Biasa dari Ibu-Ibu

Minggu, 09 Desember 2018 - 02:46 | 377.70k
Krisdayanti saat mengunjungi Kecamatan Tirtoyudo, Kabupaten Malang, Sabtu (8/12/2018). (Foto: Istimewa)
Krisdayanti saat mengunjungi Kecamatan Tirtoyudo, Kabupaten Malang, Sabtu (8/12/2018). (Foto: Istimewa)

TIMESINDONESIA, MALANGKrisdayanti mendapat sambutan luar bisa dari mayoritas ibu-ibu saat mengunjungi Kecamatan Tirtoyudo, Kabupaten Malang, Sabtu (8/12/2018).

Diva Indonesia yang sering disapa KD itu memang sedang melakukan kunjungan ke sejumlah wilayah di kabupaten Malang wilayah Selatan sejak 6 Desember 2018 lalu.

Krisdayanti menuturkan, kedatangannya ke sejumlah desa pelosok yang ada di Kabupaten Malang ini memang sengaja dia lakukan untuk melihat dan merasakan secara langsung kondisi yang ada.

“Saya memang berniat untuk melihat keadaan masyarakat di Kabupaten Malang, terutama bagian pelosok wiyalah selatan,” ujar caleg DPR-RI nomor urut 2 PDIP dapil Malang Raya ini seperti dituturkan Malangpagi.com.

Selama kunjungan tersebut, Krisdayanti mengaku bahwa meski ibu-ibu tidak bisa mengungkapkan masalah yang mereka hadapi, namun dia bisa merasakannya.

“Saya bisa merasakan apa yang dirasakan ibu-ibu saat saya temui, meskipun tidak banyak yang diungkapkannya,” ungkapnya.

Adik kandung artis Yuni Shara ini juga mengaku dia akan berupaya untuk mengunjungi desa dan kelurahan yang ada di seluruh wilayah Malang Raya.

“Demi masyarakat di Malang Raya, meskipun daerah itu adalah pelosok di Kabupaten Malang, sekuat tenaga saya sanggup mengunjunginya,” ujarnya.

Meski kunjungannya ke Kecamatan Tirtoyudo kali ini, KD tidak bisa mengunjungi sampai ke pelosok dusun-dusun yang ada di wilayah tersebut, namun sambutan ibu-ibu sangat luar biasa.

Mayoritas perempuan dari desa Pujiharjo, Purwodadi, Kepatihan, dan 10 desa di wilayah kecamatan Tirtoyudo secara suka rela mendatangi KD. Bahkan Ibu-ibu kelompok pengajian dari Desa Kepatihan mendatangi KD dengan menumpang 2 unit mobil pick up.

Antuasiasme ibu-ibu itu disambut KD dengan melantunkan lagu "Menghitung Hari".

Rusmiyati (42th), salah satu warga Desa Kepatihan, Kecamatan Tirtoyudo, Kabupaten Malang berharap Krisdayanti bisa terpilih menjadi anggota dewan dan bisa menemui warga lagi di desanya. “Yang jelas, kami berharap Mbak KD bisa jadi dan bisa menemui kembali warga di desa-desa,” harapnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES