Kuliner

Mencicipi Aneka Olahan Jumbo Crab Lezat di Kaldu Segara Seafood Restaurant

Minggu, 09 Desember 2018 - 01:24 | 157.55k
Menikmati santap lezat olahan kepiting jumbo di Kaldu Segara Seafood Restaurant, Jumat (7/12/2018).(Foto: Ist/TIMES Indonesia)
Menikmati santap lezat olahan kepiting jumbo di Kaldu Segara Seafood Restaurant, Jumat (7/12/2018).(Foto: Ist/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYAKaldu Segara Seafood Restaurant sajikan menu andalan Jumbo Crab, yaitu kepiting dengan berat sekitar 1,5–2 kg. Jika ingin menikmati olahan kepiting jumbo ini, pecinta kuliner harus inden dulu dengan melakukan reservasi. 

Beberapa pilihan bumbu juga dapat dipilih sesuai dengan selera.Selain itu, restoran yang berlokasi di Kawasan Jalan Raya Bukit Darmo, Surabaya, tersebut juga menyediakan pilihan hasil laut yang segar dari aquarium yang menghiasi restoran Kaldu Segara.

“Pelanggan bebas memilih lauk mana yang akan kami bantu sajikan,” terang Masayu Nafin Kamalia, pemilik Kaldu Segara Sea Food Restaurant, Jumat (7/12/2018).

Kaldu Segara didesain minimalis modern dengan nuansa yang memberikan kenyamanan bagi pelanggan, terdapat ikon kepiting besar di pintu masuk menjadi ciri khas restauran ini.

“Dan tentu saja sangat instagramable untuk memenuhi kebutuhan generasi millenial yang suka berswafoto,” sambungnya.

Nama Kaldu Segara sendiri berarti sari laut, yakni segara (lautan) dan kaldu (sari) dari hasil masakan untuk mendapatkan cita rasa yang lebih sedap. 

Kaldu Segara adalah restoran yang menyajikan olahan masakan fresh seafood, yaitu kepiting, lobster, udang, ikan kerapu dan masih banyak lagi. 

Kaldu Segara juga tidak hanya menyajikan menu seafood beberapa pilihan menu lainnya juga tersedia nasi ayam tempong, mie goreng ayam, dan nasi goreng.

“Menjaga kualitas adalah komitmen kami, oleh karena itu chef kami selalu menggunakan bumbu berkualitas dan olahan bahan baku fresh,” ulasnya.

Menu-menu spesial hasil dari kreatifitas juru masak selalu hadir setiap bulannya, sehingga memberikan warna baru dan kuliner berbeda di kawasan ini. 

Pelanggan juga bisa mengadakan special event di Kaldu Segara, misalnya untuk mengadakan acara ulang tahun, arisan, gathering dan sebagainya. Mulai dengan harga Rp 45.000 hingga beberapa pilihan makanan fresh seafood dengan menghitung dari berat yang dipilih.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Surabaya

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES