Entertainment

Avengers: Endgame, Akhir Perjalanan Pahlawan Marvel?

Sabtu, 08 Desember 2018 - 15:04 | 132.55k
Subscribe TIMES TV KLIK

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Pecinta Avengers girang, sebab Marvel Studio telah merilis trailer Avengers 4 yang berjudul Avengers: Endgame. Trailer ini sekaligus merayakan 10 tahun Marvel Cinematic Universe.

Trailer berdurasi sekitar 2 menit 26 detik menampilkan satu dekade terakhir usai peristiwa Infinity War. Tony Stark sebagai Iron Man muncul diawal trailer. Ia tengah berada di pesawat luar angkasa dalam perjalanan ke bumi usai pertempuran sengit melawan Thanos di planet Titan. Seperti yang sudah diceritakan dalam film Avengers Infinity War yang dirilis awal tahun 2018 lalu. 

Selain itu, banyak pahlawan terkuat di bumi yang kehilangan teman-teman dekat mereka karena memudar menjadi debu akibat jentikan jari Thanos. 

Trailer perdana ini membuat para penggemar semakin penasaran dengan apa yang akan terjadi pada para pahlawan super di akhir pertempuran melawan Thanos nanti. 

Avengers 4 menandai film terakhir dalam generasi terkini Marvel Cinematic Universe (MCU). Avengers 4 juga dikabarkan akan menjadi film Marvel terakhir untuk beberapa aktor utama, termasuk Chris Evans, yang telah mengucapkan selamat tinggal kepada karakternya, Captain America pada laman akun twitternya.

Sedangkan aktor Avengers lainnya, seperti Robert Downey Jr, Mark Ruffalo, Scarlett Johansson, Jeremy Renner, dan Chris Hemsworth belum mengatakan apakah mereka bakal pergi setelah Avengers: Endgame. 

Anda penggemar Avengers harus bersabar ya, karena Avengers: Endgame rencananya akan dirilis pada April 2019. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : Berbagai Sumber

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES