Entertainment

Trailer Kedua Captain Marvel, Tunjukkan Keterkaitan dengan Film Avengers

Sabtu, 08 Desember 2018 - 14:10 | 48.68k
Subscribe TIMES TV KLIK

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Trailer kedua Captian Marvel telah dirilis oleh Marvel Studios beberapa waktu lalu. Trailer berdurasi dua menit itu dinilai lebih keren dibanding trailer pertamanya.

Dalam durasi dua menitan itu, trailer Captain Marvel menampilkan sesuatu yang berhubungan dengan film Avengers pertama. Apa itu? Dalam trailer, Captain Marvel alias Carol Danvers (Brie Larson) dan Nick Fury (Samuel L. Jackson) tampaknya menjadi membajak sebuah Quinjet, pesawat canggih dengan kecepatan supersonic, dari sebuah fasilitas di padang pasir. 

Kemungkinan itu adalah fasilitas Gurun Mojave, tempat yang sama di mana Fury dan krunya mempelajari Tesseract dalam film The Avengers yang disebut Proyek PEGASUS. Hal tersebut disimpulkan dari gambar bagian sayap Quinjet yang dihiasi dengan logo Proyek PEGASUS.

PEGASUS sendiri merupakan proyek kerja sama antara SHIELD dan NASA. Fasilitas mereka sedang dievakuasi pada saat-saat pembukaan film The Avengers ketika Tesseract mulai menunjukkan kekuatnnya yang berfluktuasi. 

Benda tersebut sebenarnya adalah bagian dari Space Stone yang meneleportasi Loki ke dalam fasilitas di mana dia langsung mencuri objek itu, membunuh beberapa agen SHIELD, dan mencuci otak yang lain untuk memudahkan pelariannya. 

Dalam film ini, Captain Marvel kemungkinan akan mengungkapkan bahwa Proyek PEGASUS memiliki tanggung jawab lebih banyak daripada hanya memantau sebuah artefak aneh dan kuat.

Dialog antara Samuel L Jackson yang memerankan karakter Nick Fury dari SHIELD dan Brie Larson (Captai Marvel) lebih banyak dalam trailer kedua ini.

Captain Marvel merupakan pahlawan antarbintang yang sehari-hari berprofesi sebagai pilot Angkatan Udara. DNA-nya menyatu dengan alien saat mengalami kecelakaan dan membuatnya berubah menjadi Captain Marvel

Film ini juga menampilkan Jude Law, Ben Mendelsohn, Lee Pace, Lashana Lynch, Gemma Chan, Annette Bening, dan Clark Gregg. Captain Marvel yang mengambil latar waktu pada era 1995.

Captain Marvel disutradarai oleh Anna Boden dan Ryan Fleck. Film ini akan tayang pada 8 Maret 2019 mendatang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES