Tekno

Vivo Siap Rilis Vivo NEX 2, Ini Fitur Unggulannya

Sabtu, 08 Desember 2018 - 05:38 | 67.37k
Vivo NEX 2 (FOTO: Gizmochina)
Vivo NEX 2 (FOTO: Gizmochina)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Vivo akan merilis smartphone terbarunya Vivo NEX Dual Screen Version aka Vivo NEX 2 pada 11 Desember 2018 mendatang. Menjelang kemunculannya, makin banyak bocoran informasi, foto dan video yang memperlihatkan smartphone terbaru Vivo ini. Apa fitur Vivo NEX 2 ini?

Dilansir dari Tabloid Pulsa, setidaknya ada 6 teknologi baru yang dijuluki “6 Black Technology” yang bakal dihadirkan di Vivo NEX Dual Screen Version atau Vivo NEX 2.  Adapun 6 Black Technology tersebut termasuk di dalamnya adalah The intelligent starlight,  Suspended particles in photos, Super-engine triple-camera, Glove mode support for gaming, Dual-brain robots, dan 3D beauty face-lifting devices.

Menurut bocoran informasi sebelumnya, bagian depan dan belakang dari smartphone layar ganda Vivo NEX Dual Screen Version atau Vivo NEX 2 ini memiliki semacam lubang earpiece.

Selain itu, Vivo Nex 2 bakal punya layar sekunder di bagian belakangnya yang berukuran 5,5 inci. Tidak hanya itu, Vivo NEX Dual Screen Version aka Vivo NEX 2  mendukung fungsi layar geser tiga jari. Jadi, jika Anda menggeser (swipe) layar ke arah kiri dan kanan, maka posisi homescreen yang Anda lihat sebelumnya akan “berpindah” ke bagian layar belakangnya.

Vivo NEX Dual Screen Version aka Vivo NEX 2 juga akan dilengkapi dengan modul tiga kamera belakang. Vivo NEX Dual Screen Version juga akan dibekali dengan fitur pengenalan sidik jari di bawah layar, dan dikedua bagian layarnya. Dan smartphone ini juga merupakan smartphone layar ganda pertama yang mendukung fitur ini.

Dalam hal konfigurasi perangkat kerasnya, Vivo NEX Dual Screen Version atau Vivo NEX 2 akan dilengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 845. Smartphone terbaru Vivo ini kabarnya akan mengusung mesin akselerasi Dual-Turbo yang dikembangkan oleh Vivo sendiri. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : Tabloid Pulsa

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES