Jum'at, 14 Desember 2018
Politik

Silaturahim ke Batu, Ini Asa Tokoh Masyarakat Batu pada Mandira Isman

Silaturahim ke Batu, Ini Asa Tokoh Masyarakat Batu pada Mandira Isman Mandira Isman (kanan) bersama tokoh masyarakat Batu. (FOTO: Tim for TIMES Indonesia)
Jum'at, 07 Desember 2018 - 21:48

TIMESINDONESIA, BATUMandira Isman, cucu Pahlawan Nasional asal Malang Mas Isman, mendapat support dari sejumlah tokoh masyarakat Kota Batu. Mereka berharap putra mantan Menpora Hayono Isman ini menjadi wakil rakyat yang bersih dari kalangan muda.

Asa itu disampaikam Siswono, tokoh masyarakat Batu, dalam silaturahim dengan Mandira Isman di Batu sore tadi (7/12/2018).

Kepada Mandira Isman, Siswono berpesan agar Mandira benar-benar mampu meneladani kakeknya dalam berjuang di Malang Raya. "Dulu Mas Isman berjuang bersama pelajar mengusir penjajah, sekarang cucunya harus berjuang untuk Malang Raya dalam bentuk lain," tutur Siswono. 

Ia melihat, sosok Mandira Isman pas dengan perjuangan di era kekinian ini. "Mandira masih muda dan masih bersih. Saatnya untuk berjuang untuk Malang Raya," harap Siswono pada caleg Nasdem Nomor Urut 2 dapil Malang Raya ini. 

Support para tokoh masyarakat ini diamini Mandira. Ia pun menyatakan tekadnya meneruskan perjuangan kakeknya dalam bentuk pengabdian lewat jalur politik di Senayan. 

"InsyaAllah, jika takdir menjadikan saya wakil rakyat dari Malang Raya di DPR RI, maka perjuangan kakek Mas Isman di Malang Raya ini akan dilanjutkan lewat jalur parlemen," tandas Mandira.

Mandira Isman pun berharap nuansa kekeluargaan, kedamaian dan kenyamanan di Malang Raya ini terus terbangun. Ia pun minta doa restu agar bisa meneruskan perjuangan kakeknya berjuang di Malang Raya. Para tokoh masyarakat Batu pun mengamini keinginan Mandira Isman. (*)

Jurnalis : Fahmi (DJ-150)
Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Batu

Komentar

Registration