Politik Jokowi-Makruf Amin

Gelar Workshop untuk TKD, Kubu Duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin Organisir Serangan Udara dan Darat

Jumat, 07 Desember 2018 - 19:45 | 18.99k
Wakil Ketua TKN duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin, Abdul Kadir Karding. (FOTO: Hasbullah/TIMES Indonesia).
Wakil Ketua TKN duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin, Abdul Kadir Karding. (FOTO: Hasbullah/TIMES Indonesia).

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Tim Kampanye Nasional (TKN) duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin menggelar workshop dan training of trainer bagi Tim Kampanye Daerah (TKD) seluruh Indonesia. Workshop ini dimaksudkan untuk mengorganisir serangan udara, maupun darat dalam memenangkan Pilpres 2019. 

Demikian diungkapkan Wakil Ketua TKN Abdul Kadir Karding kepada wartawan di sela-sela kegiatan workshop dan training of trainer bagi TKD seluruh Indonesia yang berlangsung di Hotel Sahid Jaya, Jakarta, Jumat (7/12/2018).

"Materinya terdiri dari materi soal udara, mengorganisasikan serangan darat dan masing-masing dapil (daerah pemilihan), ke depan itu kita harapkan bisa bekerja dengan strategi, metode door to door, dan canvasing dan micro targeting," ucap Karding. 

Diharapkan, seluruh TKD yang sudah mengikuti kegiatan itu memiliki bekal pengetahuan yang sama dengan Tim Kampanye Nasional, khususnya dalam mengorganisir seluruh gerakan pemenangan untuk duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin. 

"Jadi kita mengkonsolidasi teman-teman TKD agar nanti sepulang dari sini mereka memiliki bekal yang cukup, memiliki pengetahuan yang sama dengan kita, persepsi yang sama bagaimana mengorganisasikan mengorkestrakan seluruh gerakan-gerakan pemenangan Pak Jokowi mencapai 70 persen ke depan," tuturnya. 

Kata politisi PKB itu, yang dibutuhkan sekarang adalah menyinergikan seluruh gerakan baik serangan udara maupun darat. "Baik mesin partai, mesin caleg sampai relawan ini akan kita orkestrakan secara baik menutup mengisi semua ruang ruang kosong yang ada," tandas Karding, Wakil Ketua TKN duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES