Jum'at, 14 Desember 2018
Olahraga Liga 1

Hadapi Madura United di Laga Pamungkas, Persela Incar Angka Sempurna

Hadapi Madura United di Laga Pamungkas, Persela Incar Angka Sempurna Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso. (FOTO: Dok. TIMES Indonesia)
Jum'at, 07 Desember 2018 - 21:04

TIMESINDONESIA, LAMONGANPersela Lamongan berharap bisa membawa pulang tiga poin saat bertandang ke markas Madura United di pekan terakhir Go-Jek Liga 1 musim ini, di Stadion Pamelaingan, Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Sabtu (8/12/2018).

Aji Santoso, Pelatih Persela Lamongan, mengatakan, apabila meraih 3 poin, maka akan dapat mengatrol posisi Persela, sehingga dapat mengakhiri kompetisi musim ini dengan finish di papan tengah.

"Ini pertandingan terakhir, kami akan berusaha maksimal untuk mendapatkan poin, syukur kalau menang, karena kalau besok kita dapat poin tiga, posisi kita paling tidak akan berada di papan tengah," kata Aji, Jumat, (7/12/2018).

Lebih lanjut Aji menegaskan, di laga pamungkas Go-Jek Liga 1 musim 2018 ini, para penggawa Laskar Joko Tingkir sangat termotivasi karena ingin menutup musim ini dengan hasil manis.

"Jadi itu (finish di papan tengah) yang menjadi motivasi anak-anak dalam menghadapi pertandingan besok sore," tuturnya.

Namun tugas para penggawa Laskar Joko tingkir untuk membawa pulang 3 poin tidak akan mudah, sebab sejak musim 2016, Persela belum sekalipun menang saat bertandang ke Madura.

"Memang tidak mudah mengalahkan Madura United, tetapi di dalam sepakbola itu tidak ada yang tidak mungkin. Makanya saya memberi motivasi kepada seluruh pemain, kalau mereka tampil fight, mengeluarkan segala kemampuan, semua bisa terjadi," kata pelatih asal Malang ini.

Sementara itu, kubu Madura United akan berusaha melanjutkan raihan positif ketika meladeni tantangan Persela pada musim-musim sebelumnya.

"Madura sudah siap untuk melakukan pertandingan terakhir, kita kemarin main di sini cukup baik dan kita sudah siap besok menghadapi Persela," kata Gomes De Oliviera, Pelatih Madura United.

Selain memiliki catatan apik selama menjamu Persela, pasukan Laskar Sapeh Kerrab juga memiliki motivasi tinggi untuk memberikan hadiah untuk publik Madura, dengan memenangi pertandingan terakhirnya.

"Saya pikir masing-masing orang punya beban tersendiri untuk kasih yang terbaik, kasih 3 poin untuk warga Madura sabagai kenang-kenangan yang terakhir dari kita," ucap pelatih Madura United yang juga pernah juga menukangi Persela di musim 2013 ini. (*)

Jurnalis : Ardiyanto
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Lamongan

Komentar

Registration