Politik

TKN Duet Jokowi-Ma'ruf Amin Akui Keunggulan Survei Duet Prabowo-Sandi di Medsos

Jumat, 07 Desember 2018 - 18:19 | 253.82k
Wakil Ketua TKN duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin, Abdul Kadir Karding. (FOTO: Hasbullah/TIMES Indonesia)
Wakil Ketua TKN duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin, Abdul Kadir Karding. (FOTO: Hasbullah/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Tim Kampanye Nasional (TKN) duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin mengakui, hasil survei pasangan nomor urut 01 di media sosial masih kalah jauh dengan kubu penantangnya, duet Prabowo-Sandi.

Kendati demikian, Wakil Ketua TKN Abdul Kadir Karding menegaskan, bahwa survei di media sosial tidak menjadi pedoman utama dalam mengukur elektabilitas kandidat Pilpres 17 April 2019 mendatang. 

"Media sosial itu kan hanya satu faktor, juga belum terlalu besar dan ini waktu masih 4 bulan jadi seluruh kekuatan besar media sosial pak Jokowi ini kan menyebar," ujar Karding di Hotel Grand Sahid, Jakarta, Jumat (7/12/2018).

TKN Jokowi-KH Ma'ruf Amin, lanjut politisi PKB itu menganggap, peran tim medsos sudah berjalan. Hanya saja, Ia menganggap belum terorkestra dengan baik.

Pihaknya percaya dengan banyaknya tim kreatif dan influencer yang dimiliki TKN bakal mengembalikan elektabilitas duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin di ruang maya atau media sosial. "Oh nanti nyalip, lihat saja, slow masih 4 bulan kok," tandas Karding. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Jakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES