Selasa, 18 Desember 2018
Kuliner

Ingin Cicipi Cake Resep Kuno? Yuk Merapat ke Kedai 27

Ingin Cicipi Cake Resep Kuno? Yuk Merapat ke Kedai 27 Cake Coklat Jadul ala Kedai 27. (FOTO: Istimewa)
Jum'at, 07 Desember 2018 - 12:54

TIMESINDONESIA, MALANG – Dunia kuliner di Malang Raya ini kian hari semakin berkembang. Salah satunya Kedai 27 yang berada di Jalan Sarangan No. 27 Kota Malang.

Kedai yang terkenal dengan menu andalannya Burger Buto, yaitu burger raksasa ini kembali menyajikan inovasi kuliner untuk pelanggannya.

Setelah memunculkan tren burger unik seperti burger keceng, burger long, burger cemet dan burger black, kali ini Kedai 27 menampilkan menu baru, yakni cake klasik.

roti-cokelat.jpg

Mike Ragnar, owner Kedai 27 menjelaskan, menu baru akan terus dimunculkan. Dan pengembangan  menu-menu terbaru selalu terinspirasi dari lingkungan sekitarnya.

Untuk menu terbarunya, Cake Klasik, Mike mengusung resep kuno dari nenek dan ibunya. 

Cake Klasik ini  berbahan dasar dari campuran terigu, mentega, telur, coklat dan beberapa bahan pilihan lainnya. 

Selain itu ada beberapa rasa dari Cake Klasik ini, diantaranya Cake Tape yang menggunakan bahan dasar tape, Cake Kentang dengan bahan dasar kentang dan Cake Milo sebagai perpaduan menu Klasik dengan cita jaman sekarang menggunakan bahan dasar coklat Milo.

roti.jpg

Cake Klasik ini dikemas dengan tetap menampilkan gaya klasik namun cantik. Cake ini dapat di pesan melalui Kedai 27, namun untuk pemesanan harus memesan dulu 2 atau 3 hari sebelummnya, sehingga Cake Klasik ini tetap fresh.

“Cake Klasik ini memang sengaja dibuat dengan sistem made by order, supaya customer dapat menikmati cake ini dalam keadaan fresh from the oven,” ujar Mike.

Penasaran, langsung saja order ke Kedai 27 yang ada di Jalan Sarangan no 27 Kota Malang atau japri via whatsApp di nomor 08113647427. (*)

Jurnalis : Nadya Rahma Putri
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Malang

Komentar

Registration