Jum'at, 14 Desember 2018
Peristiwa - Daerah

BNN Tes Urine PNS Kabupaten Malang di Pendopo

BNN Tes Urine PNS Kabupaten Malang di Pendopo BNN Kabupaten Malang lakukan tes urine di Pendopo Kabupaten Malang hasilnya negatif narkoba. (FOTO: Istimewa)
Jum'at, 07 Desember 2018 - 12:22

TIMESINDONESIA, MALANG – Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Malang seolah tak henti melakukan sosialisasi tentang narkoba. Jumat (7/12/2018) giliran area Pendopo Agung Kabupaten Malang disasar sebagai tempat test urine

Setidaknya lebih dari 75 orang Aparat Sipil Negara (ASN), pegawai honorer dan pegawai Keluarga Berencana dengan kesadaran penuh melakukan test urine kepada Tim BNN Kabupaten Malang yang menggelar di samping Barat Pendopo Agung. 

Kepala BNN Kabupaten Malang,  Letkol (Laut) H. Agus Musrichin yang memimpin sendiri proses itu mengatakan, BNN memang tak akan pernah lelah dalam memberi penyuluhan sekaligus mensosialisasikan tentang narkoba dan bahayanya. 

"Ini semua demi kepentingan semua. Kalau kita semua sehat, dalam arti tidak ada pengaruh barang haram ini, insyaallah produk yang dihasilkan atas kinerja semua aparat atau siapapun juga pasti akan sehat," tandas Agus. 

Agus mengatakan, kegiatan ini adalah salah satu bentuk sinergitas antara BNN Kabupaten Malang dengan Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana dalam upaya menciptakan lingkungan kerja yang bebas dan bersih dari penyalahgunaan narkoba

"Kegiatan ini sekaligus juga wujud pelaksanaan Inpres No 6 Tahun 2018 tentang Rencana Aksi Nasional Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika dan Prekursor Narkotika Tahun 2018 - 2019. Alhamdulillah hasil test urine BNN Kabupaten Malang kepada puluhan pegawai Pemerintah Kabupaten Malang negatif narkoba," tegas Agus. (*)

Jurnalis : Widodo Irianto
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Malang

Komentar

Registration