Jum'at, 14 Desember 2018
Wisata

Aston Denpasar Gunakan 111 Tempat Telur Kertas Bekas untuk Pohon Natal

Aston Denpasar Gunakan 111 Tempat Telur Kertas Bekas untuk Pohon Natal Aston Denpasar Hotel & Convention Center. (FOTO: Booking)
Jum'at, 07 Desember 2018 - 07:14

TIMESINDONESIA, DENPASARAston Denpasar Hotel & Convention Center tidak pernah berhenti untuk berkreasi menciptakan sesuatu yang unik khususnya untuk mendekorasi lobi utamanya. Hotel yang berlokasi di Jalan Gatot Subroto Barat No. 283, Denpasar tersebut menggunakan tempat telur kertas bekas yang dirubah menjadi sebuah pohon Natal.

“Terinspirasi dari penggunaan telur yang banyak khususnya di sarapan, maka kami hanya membutuhkan 10 hari untuk mengumpulkan 111 tempat telur kertas bekas. Tim engineering kami menghabiskan waktu tidak lebih dari seminggu untuk merubah bahan-bahan tersebut menjadi sebuah pohon Natal putih yang cantik berdiameter 1.5 meter dengan ketinggian 2.5 meter. Saat ini menjadi salah satu spot favorit bagi tamu-tamu untuk ber-swa foto.” ungkap Fitri Rima Sari, Assistant Front Office Manager di Aston Denpasar Hotel & Convention Center.

Pohon-Natal.jpgPohon Natal dari kertas bekas tempat telur menjadi salah satu spot favorit bagi tamu-tamu Hotel Aston untuk ber-swa foto. (FOTO: Istimewa)

Selain itu, hotel yang memiliki 258 kamar dan suite tersebut juga menawarkan paket Natal dan Tahun Baru yang terangkum dalam “Festive Season to Your Holiday Celebrations”. Paket Natal dimulai dari Rp. 678.000 nett/ malam, berlaku dari (21-27/12/2018) Sedangkan untuk Paket Tahun Baru tersedia mulai dari Rp. 778.000 nett/ malam, berlaku dari (28/12/ 2018)–(5/1/2019). Promo-promo kamar tersebut sudah termasuk; sarapan untuk 2 orang, fruit basket ketika check inminibar setiap hari, dan diskon 15% untuk makanan di Restoran Jempiring.

Untuk melengkapi kegiatan tahunan, hotel Aston Denpasar Hotel & Convention Center yang memiliki ballroom terbesar di areanya tersebut juga tidak lupa untuk berbagi kepada sesama dengan menyumbangkan dana dan bahan-bahan kebutuhan anak-anak ke Panti Asuhan Anugerah Bala Keselamatan. (*)

Jurnalis : Andi Basuki Wicaksono
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Bali

Komentar

Registration