Tekno

Wow, Xiaomi Akan Luncurkan Smartphone Berkamera 48 MP

Jumat, 07 Desember 2018 - 05:19 | 39.32k
Xiaomi (FOTO: Mobitekno)
Xiaomi (FOTO: Mobitekno)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Produsen smartphone berlomba-lomba membuat inovasi baru yang bisa menarik minat konsumen. Salah satunya dilakukan oleh Xiaomi. Di tahun depan, Xiaomi akan meluncurkan produk baru dengan inovasi baru, yakni smartphone berfitur kamera canggih. Kabarnya smartphone terbaru Xiaomi ini akan memiliki kamera 48 MP.

Dilansir dari Tabloid Pulsa, Lin Bin (President Xiaomi), melalui postingannya di Weibo secara terbuka mengatakan bahwa Xiaomi akan merilis smartphone generasi terbaru dengan kamera beresolusi jumbo yakni 48MP.

Lin Bin juga secara spesifik membocorkan tentang waktu rilis smartphone tersebut, dengan menyebutkan bahwa smartphone ini akan memulai debutnya pada bulan Januari tahun depan. Dalam postingannya tersebut, Lin Bin juga memberikan tambahan gambar ilustrasi smartphone dengan kamera yang bertuliskan “48MP”.

Lin Bin menyiratkan bahwa ponsel ini hadir dengan departemen kamera yang mendapatkan berbagai peningkatan fitur dari apa yang pernah disuguhkan di Xiaomi Mi MIX 3. Dari bocoran gambar di online, smartphone unggulan Xiaomi terbaru tersebut akan hadir dengan pengaturan kamera yang disusun secara vertical. Bonya dibangun dengan bahan kaca yang solid, tombol volume yang terintegrasi, dan dual color temperature flash.

Selain itu, ada rumor yang menyebutkan bahwa Xiaomi adalah salah satu produsen smartphone pertama yang dijadwalkan akan menggunakan chipset Snapdragon 855 (yang dibangun pada proses 7nm) yang akan memulai debutnya pada Januari 2019. Akan tetapi tidak jelas apakah smartphone berkamera 48MP inilah yang bakalan menggunakan chipset Snapdragon 855 atau smartphone terbaru Xiaomi lainnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : Tabloid Pulsa

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES