Peristiwa Nasional Prabowo-Sandi

Takbir Sambut Kehadiran Capres Duet Prabowo-Sandi di Peringatan Maulid Nabi

Kamis, 06 Desember 2018 - 23:17 | 128.27k
Jamaah sambut kedatangan capres duet Prabowo-Sandi di Jalan Kwitang, Jakarta Pusat, Kamis (6/12/2018). Foto: Alfi/TIMES Indonesia
Jamaah sambut kedatangan capres duet Prabowo-Sandi di Jalan Kwitang, Jakarta Pusat, Kamis (6/12/2018). Foto: Alfi/TIMES Indonesia

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Capres duet Prabowo-Sandi, Prabowo Subianto disambut dengan takbir oleh ribuan jamaah saat menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Haul Habib Ali Bin Abdurrahman Al Habsyi atau yang kerap disapa Habib Ali Kwitang di Jalan Kwitang, Jakarta Pusat, Kamis (6/12/2018).

"Prabowo, Presiden, Prabowo, Presiden, takbir, AllahuAkbar," teriak para jamaah mengiringi Prabowo yang berjalan menuju lokasi acara.

Capres duet Prabowo-Sandi itu, harus turun dari mobil dan berjalan kaki ke lokasi acara lantaran ribuan jamaah telah memadati lokasi di sekitar Jalan Kwitang. Sembari berjalan, Prabowo juga tampak meladeni jamaah yang ingin berjabat tangan dan berfoto selfie dengan dirinya.

Di lokasi, Habib Ali bin Abdurrahman telah menanti kedatangan capres nomor urut 02 itu. "Selamat datang pak Prabowo," sambut Habib Ali sambil memeluk Prabowo di Gedung Majelis Ta'lim Habib Ali Al Habsyi Kwitang.

Membalas sambutan Habib Ali, Prabowo lantas mengucapkan terimakasih karena telah diundang untuk bisa menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW dan Haul Habib Ali Bin Abdurrahman Al Habsyi yang juga dihadiri oleh tokoh Partai Demokrat Agus Harimurty Yudhoyono (AHY).

"Terimakasih habib telah mengundang saya dan rombongan untuk menghadiri peringatan Maulid Nabi dan Haul Habib Kwitang," kata capres duet Prabowo-Sandi itu. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Jakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES