Selasa, 18 Desember 2018
Politik

20 Artis Partai Nasdem Bakal Banjiri Malang Raya Awal Tahun 2019

20 Artis Partai Nasdem Bakal Banjiri Malang Raya Awal Tahun 2019 Artis Partai Nasdem. (Grafis: Dena/TIMES Indonesia)
Kamis, 06 Desember 2018 - 18:11

TIMESINDONESIA, MALANGPartai Nasdem bakal menghadirkan 20 artis nasional untuk membanjiri Malang Raya dipertengahan Januari 2019 mendatang.

Ketua DPD Partai Nasdem, Hanan Djalil mengatakan, kehadiran 20 artis nasional Caleg Partai Nasdem ini bertujuan untuk menghibur warga Malang Raya dan meningkatkan elektabilitas partai Nasdem.

"Artis nasional ini akan menyapa generasi milenial Malang Raya dan mengunjungi sejumlah tempat wisata," katanya.

Hanan menyebutkan sebelum ke Malang Raya, 20 artis ini juga akan mengunjungi sejumlah wilayah di Jawa Timur, diantaranya Surabaya dan Banyuwangi. 

Ia menyebutkan dalam kunjungan ke Malang Raya, ada sejumlah agenda yang akan dilakukan. Diantaranya, senam bersama, menyapa warga di Pasar Tugu dan menghadiri diskusi Politik Cantik Milenial di kantor TIMES Indonesia (timesindonesia.co.id).

"Mereka juga akan mengunjungi dan menyapa warga di Kampung Tematik di Kota Malang," tambahnya.

Ia menyebutkan, untuk di Kota Batu, para artis ini akan menyapa petani, kemudian melakukan petik apel dan jeruk. 

Sedangkan di Kabupaten Malang, deretan artis ini akan mengunjungi pantai-pantai selatan pulau Jawa.

Artis-artis yang hadir di Malang Raya ini, diantaranya Olla Ramlan, Kristina, Nurul Qomar, Adly Fairuz, Della Puspita, Conny Dio, Lucky Hakim, Diana Sastra, Ferly Putra, Krisna Mukti, Wanda Hamidah, dan Nafa Urbach.

Tak ketinggalan, ikut juga Cut Meyriska, Annisa Bahar, Vena Melinda, Bertrand Antolin, Jonathan Frizzi, Lucky Perdana, Chris Jon, Okky Asokawati, Manohara, Farhan, Sahrul Gunawan, dan Vicky Shu.

Hanan menambahkan 20 artis nasional ini juga akan didampingi oleh caleg-caleg dari Jawa Timur dan Malang Raya partai Nasdem. Salah satunya, Sam Mandira Isman dsn Moh Geng Wahyudi(*)

Jurnalis : Imadudin Muhammad
Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Malang

Komentar

Registration