Selasa, 18 Desember 2018
Olahraga Liga 1

Aji Santoso Berharap Pemain Persela, Enjoy Lawan Madura United

Aji Santoso Berharap Pemain Persela, Enjoy Lawan Madura United Suasana latihan terakhir Persela Lamongan, sebelum bertolak ke Madura, Rabu (5/12/2018). (FOTO: MFA Rohmatillah/TIMES Indonesia)
Kamis, 06 Desember 2018 - 00:04

TIMESINDONESIA, LAMONGAN – Usai memastikan bertahan di Liga 1 musim depan, Aji Santoso, Pelatih Persela Lamongan berharap anak asuhnya bisa bermain lepas dan dapat meraih hasil maksimal ketika menjalani laga terakhir Go-Jek Liga 1 2018, di markas Madura United, akhir pekan ini.

"Meskipun kita sudah tidak ada beban, saya mau pemain justru lebih enjoy, lebih fresh dan justru lebih bisa menikmati pertandingan, yang itu bisa menimbulkan mereka bisa maksimal," kata Aji, usai memimpin latihan di Stadion Surajaya, Rabu, (5/12/2018).

Latihan-Persela-2.jpg

Tak tanggung-tanggung, dalam lawatannya ke Stadion Pamalingan, Pamekasan, Minggu, (9/12/2018), Aji tetap berencana tetap menurunkan skuad utama.

"Ya, tetap (menurunkan skuad utama), tapi kondisinya Diego juga masih belum latihan, karena ada pembengkakan di engkelnya. Tapi dia tetap berangkat, tapi untuk main dan tidaknya kita lihat sampai hari H," tutur pria asal Malang ini.

Latihan-Persela-3.jpg

Sementara menyoroti kekuatan calon lawannya, Pelatih berlisensi A Pro AFC ini menilai Madura United merupakan tim yang bagus, dengan skuad yang berkualitas. "Tetapi dengan tidak adanya tekanan di tim Persela, mudah-mudahan anak-anak bisa tampil lepas," ucap Aji Santoso. (*)

Jurnalis : MFA Rohmatillah
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Lamongan

Komentar

Registration