Politik

Sandi Ziarah ke Makam KH Badruddin Anwar Ponpes An Nur 2 Malang

Rabu, 05 Desember 2018 - 15:30 | 374.67k
Sandiaga Uno (kanan) saat ziarah kubur di Pondok pesantren An-Nur 2 Bululawang Kabupaten Malang. (FOTO: Adhitya Hendra/TIMES Indonesia)
Sandiaga Uno (kanan) saat ziarah kubur di Pondok pesantren An-Nur 2 Bululawang Kabupaten Malang. (FOTO: Adhitya Hendra/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Calon Presiden Nomor urut 02, Sandiaga Salahudin Uno, kembali mengunjungi Malang, Jawa Timur. Salah satunya ke Kabupaten Malang. Di Kabupaten Malang, duet Prabowo-Sandi itu, berziarah ke makam KH Badruddin Anwar, Pengasuh Ponpes Annur 2, Bululawang, Kabupaten Malang.

Di Ponpes Annur 2, Rabu (5/12/2018), Sandi bersama timnya disambut langsung oleh putra dari almarhum KH Badruddin Anwar, KH Zainuddin Badrudin Anwar yang karib disapa Gus Zein.

Sandiaga-Uno...jpg

Hadir juga salah satu ulama di Malang, KH Yusuf alias Gus Yusuf, yang memimpin doa bersama di depan makan almarhum KH Badruddin Anwar. Sebelum ke Ponpes Annur 2, Sandi menghadiri senam sehat di Taman Kridha Budaya Malang.

Sandiaga-Uno....jpg

Selain itu, Sandi juga meresmikan Rumah Pemenangan duet Prabowo-Sand di Kota Malang. Di rumah pemenangan Prabowo-Sandi, ia menerima hasil pertanian yang diolah menjadi produksi UMKM di Peresmian Rumah Pemenangan Prabowo-Sandi. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES