Peristiwa Daerah

Yasarini Audiensi dengan Danlanud Abd Saleh Malang, Ini Tujuannya

Rabu, 05 Desember 2018 - 13:38 | 34.48k
Acara audiensi antara Yasarini dengan Dan Lanud Abd Saleh Malang,  Rabu (5/12/2018)siang. (FOTO: Istimewa)
Acara audiensi antara Yasarini dengan Dan Lanud Abd Saleh Malang, Rabu (5/12/2018)siang. (FOTO: Istimewa)

TIMESINDONESIA, MALANG – Yayaswn Ardhya Garini (Yasarini) Cabang Lanud Abd Saleh, pada Rabu (5/12/2018) siang melakukan audensi dengan Danlanud Abd Saleh, Marsma TNI Andi Wijaya, S.Sos di ruang Bina Yudha, Lanud Abd Saleh, Malang, Jawa Timur.

Selain pengenalan terhadap sekolah Angkasa di lingkungan Lanud Abd Saleh, audiensi tersebut dilakukan dalam rangka kerja sama. Semua sarana prasarana, kegiatan dan sebagainya, mendapat dukungan dari Lanud. 

Dalam kesempatan itu,  Ketua Yasarini Cabang Lanud Abd Saleh, Aspiaty Andi Wijaya menyampaikan secara garis besar kondisi Sekolah Angkasa di bawah Yasarini, Cabang Lanud Abd Saleh. Ada 13 Sekolah yang berada di bawah asuhan Yasarini, terdiri dari 7 sekolah TK, 4 PAUD serta SMP Angkasa dan SMK Penerbangan.

"Kami berkomitmen untuk senantiasa memajukan sekolahan baik kualitas maupun kuantitas, selain itu juga sarana dan prasarananya agar ke depan sekolah di bawah Yasarini ini selalu mengalami progres yang membanggakan," ujar Aspiaty. 

Sementara, Marsma Andi Wijaya memberi apresiasi dan akan mendukung terhadap kemajuan sekolah yang ada di bawah Yasarini cabang Lanud Abd Saleh yang senantiasa berupaya untuk berkembang dan berprestasi ini. 

"Saya berharap sekolah-sekolah ini harus tetap harus maju dan eksis. Selalu mengadakan renovasi dengan sederhana dan elegan, mengaktifkan kegiatan-kegiatan ekstra yang ada, serta menghidupkan kegiatan lomba-lomba. Yang semuanya berorientasi kepada peningkatan mutu pendidikan Sekolah Angkasa," ujarnya. 

Kepala Sekolah SMP Angkasa, Mayor (Adm) Azizah dan Kepala Sekolah SMK Penerbangan Mayor (Tek) Dzulkifli juga memaparkan secara garis besar tentang kondisi dan gambaran umum serta program sekolah kedepan. dan permasalahan yang ada.

Dalam audiensi itu, oleh Dzulkifli juga ditegaskan bahwa SMK Penerbangan saat ini sedang berkembang karena didukung oleh Lanud Abd Saleh dan bantuan dari pemerintah serta melaksanakan reformasi kependidikan. "Hal ini tentu menjadi tantangan bagi Sekolah Angkasa," ujarnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES