Jum'at, 14 Desember 2018
Gaya Hidup

Miracle Face Contouring Seni Memahat Wajah untuk Kontur Wajah Idealmu

Miracle Face Contouring Seni Memahat Wajah untuk Kontur Wajah Idealmu Miracle Face Contouring adalah rangkaian perawatan untuk menghasilkan bentuk wajah ideal dan proporsional.
Rabu, 05 Desember 2018 - 14:15

TIMESINDONESIA, DENPASAR – Anda tahu Meghan Markle? Ya, istri dari Pangeran Harry dari kerajaan Inggris ini, tengah menjadi tren dunia kecantikan. Sampai struktur wajah Meghan menjadi tren estetika di Amerika. Banyak orang di sana yang menginginkan bentuk wajahnya mirip seperti Meghan Markle. Bentuk hidung Meghan paling banyak didambakan oleh para wanita. Tetapi, apakah bentuk hidung ataupun bentuk wajah seperti Meghan Markle cocok untuk setiap wanita?

Sebenarnya, yang diinginkan oleh para wanita lebih kepada bagaimana agar tampilan dan kontur wajahnya menjadi lebih ideal secara keseluruhan. Namun, untuk mendapatkan bentuk wajah yang proporsional, pembentukan wajah bukan hanya sekedar membuat wajah menjadi tirus atau hidung lebih mancung. Faktor ras dan rasio-rasio kecantikan untuk ukuran proporsi wajah perlu diperhatikan agar mendapatkan hasil tampilan yang ideal bagi setiap individu. Seni dalam membentuk wajah tidak hanya asal merubah, menambahkan atau mengurangi bentuk wajah.

Miracle-Countoring.jpg

Sondang Devita Maria, Clinic Manager Miracle Denpasar menjelaskan, Miracle Face Contouring adalah rangkaian perawatan untuk menghasilkan bentuk wajah ideal dan proporsional agar terlihat sempurna secara 3 dimensi.

"Di Miracle tidak hanya asal merubah bentuk wajah, tetapi bagaimana kita dapat membuat setiap fitur wajah selaras dalam harmoni sehingga tampilan wajah tersebut proporsional dan tetap terlihat natural. Berikut perawatan pada tema contouring, seni memahat wajah untuk kontur wajah idealmu, tegasnya.

Jurnalis : Andi Basuki Wicaksono
Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Bali

Komentar

Registration