Wisata

Confetti Ice Cream Malang sukses Raih Bintang 5 versi iGuides

Senin, 03 Desember 2018 - 15:11 | 248.16k
Confetti Ice Cream (FOTO: Adhitya Hendra/TIMES Indonesia)
Confetti Ice Cream (FOTO: Adhitya Hendra/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Es Krim sudah menjadi camilan favorit sejak lama dari berbagai kalangan, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Confetti Ice Cream yang menyuguhkan menu es krim andalan dan tempat yang nyaman sukses terindeks di Indonesia's Recommendation Index (IRX) dengan 5 bintang oleh tim iGuides TIMES Indonesia.

Confetti Ice Cream yang berada di Jalan Galunggung No. 58 Kota Malang ini sudah berdiri sejak tahun 2001. Dan menu andalannya yaitu homemade ice cream yang lembut berbagai varian rasa hingga es krim tart andalan mereka.

Confetti-Ice-Cream-2.jpg

"Confetti Ice Cream menyediakan berbagai macam varian es krim, selain itu pilihan rasanya juga beragam, mulai dari Vanila, coklat, strawberry hingga rasa kekinian seperti greentea dan rum raisin juga berbagai macam buah. Es krim disini dibuat secara handmade dengan bahan pilihan sehingga aman dikonsumsi oleh para penderita diabetes” ungkap Nadya Rahma Putri reviewer tim iGuides TIMES Indonesia usai paparan hasil riset review.

iGuides reviewer terafiliasi dengan platform penyedia review digital. Yakni TripAdvisor, iGuides, Agoda, Pegi pegi, Traveloka, Booking, Foursquare, AirBnB, Facebook, Youtube, dan Google Local Guide, dan review faktual. Hasil review tersebut jadi dasar iGuides memasukkan tempat ini ke Indonesia's Recommendation Index (IRX) atau Indeks Rekomendasi Indonesia iGuides.

Senada dengan reviewer iGuides, Alika Dewi Tirtoyoso mengungkapkan pengalamannya mengunjungi tempat ini.

“Confetti Ice Cream lokasinya mudah di jangkau, tempatnya nyaman banget dan tidak berisik, es krim nya bervariasi, menu yang ditawarkan sesuai dengan harganya dan lokasinya memiliki tempat parkir yang luas” ulas salah satu Google Local Guide ini.

Via Auliana juga tak segan untuk memberikan bintang 5 pada reviewnya di Google Local Guide.

“Selain rasa ice cream yang yummy,  Confetti juga menyuguhkan tempat yang cozy dan romantis. Ada berbagai macam jenis ice cream disini. Sangat cocok jika mengajak anak-anak atau pasangan. Tempat ini juga bisa dipakai acara kumpul bersama, arisan ataupun ulang tahun” ulasnya mantap.

“Cozy & warm place for ice cream” ulas singkat Lizard S melalui Foursquare.

So, sudah layak iGuides menyematkan 5 bintang untuk Confetti Ice Cream Malang karena ice creamnya yang tiada duanya. Cafe ini memang patut terindeks di Indonesia's Recommendation Index (IRX). Selamat, ya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES