Indonesia Positif Universitas Islam Malang

UKM Cinta Tanah Air Unisma Malang Cegah Penyalahgunaan NAPZA

Senin, 03 Desember 2018 - 11:00 | 80.71k
UKM Cinta Tanah Air Unisma Malang Cegah Penyalahgunaan NAPZA. (FOTO: AJP/TIMES lndonesia)
UKM Cinta Tanah Air Unisma Malang Cegah Penyalahgunaan NAPZA. (FOTO: AJP/TIMES lndonesia)
FOKUS

Universitas Islam Malang

TIMESINDONESIA, MALANGUKM Cinta Tanah Air Unisma Malang menggelar ospek jurusan Pendidikan Matematika sebagai salah satu cara mencegah penyalahgunaan NAPZA atau narkotika, psikotropika, dan zat adiktif di lingkungan kampus. 

Ospek diawali dengan penyuluhan yang dilaskanakan di Dusun Karang Widoro Dau, Sabtu (1/12/2018). 99 peserta mengikut kegiatan dengan sangat antusias. Beberapa peserta sangat responsif terkait langkah pergerakan UKM Cinta Tanah Air kedepannya. 

UKM-Cinta-Tanah-Air-Unisma-Malang2.jpg

Wisam salah satu peserta osjur yang juga merupakan salah satu kader BNN Kota Batu merespon dengan baik. "Kegiatan ini sangat baik dan berguna bagi kami, semoga ada pergerakan-pergerakan yang nyata kedepannya," kata dia.

Sementara itu Safii, ketua Himaprodi Pendidikan Matematika mengatakan untuk mencetak generasi yang bebas narkoba, harus ada sinergi dari semua pihak.

"Kita akan terus bersinergi dengan UKM ini, karena kegiatan-kegiatan semacam ini akan membantu kami mencetak generasi matematika yang bersih dari narkoba, saya berharap UKM Cinta Tanah Air Unisma Malang ini akan memberikan penyuluhan untuk mencegah penyalahgunaan NAPZA setiap tahunnya," pungkasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES