Indonesia Positif Universitas Islam Malang

Rangkaian Dies Natalis FAI Unisma Malang, Gelar Baksos di Bajulmati

Senin, 03 Desember 2018 - 10:15 | 91.83k
Rangkaian Dies Natalis FAI Unisma Malang. (FOTO: AJP/TIMES lndonesia)
Rangkaian Dies Natalis FAI Unisma Malang. (FOTO: AJP/TIMES lndonesia)
FOKUS

Universitas Islam Malang

TIMESINDONESIA, MALANGFAI Unisma Malang menggelar bakti sosial di Desa Bajulmati, Kecamatan Gedangan, Kab Malang. Baksos tersebut sebagai salah satu rangkaian acara Dies Natalis FAI ke 56.

Baksos diisi dengan penanaman mangrove bersama warga Bajulmati. Warga juga diberi edukasi pentingnya menjaga kelestarian mangrove. 

FAI-Unisma-Malang..jpg

Tak hanya itu, baksos juga diisi dengan pengobatan gratis, bazar murah, peresmian Omah Aksara Harapan Bajulmati dan pengajian umum oleh KH Anwar sa'dullah, M. Pdi, yang juga selaku Dekan FAI Unisma.

Dalam pengajian umum, Dekan FAI menjelaskan pentingnya rasa syukur atas segala nikat yang Allah berikan. "Kita sebagai manusia harus selalu bersyukur kepada Allah dalam kondisi apapun karena hidup ini adalah ujian dari allah barang siapa yang mampu untuk mensyukuri nikmat akan ditambah nikmatnya oleh Allah SWT,dan bisa merasakan kebahagian dunia dan akhirat," paparnya. 

FAI-Unisma-Malang...jpg

Tokoh masyarakat Shohibul Izar mewakili warga Bajulmati mengungkapkan terimakasih. "Terimakasih telah memilih desa kami sebagai lokasi baksos, semoga semua yang dilaksanakan pada baksos kali ini memberi manfaat bagi kita semua," ungkapnya.

Diakhir kegiatan baksos dalam rangka Dies Natalis FAI ke 56 dilakukan pemberian buku kepada Omah Aksara Harapan Bajulmati yang dilakukan oleh Dr. H. Muhammad Hanif kepada Shohibul Izar yang menjadi pembina Omah Aksara Harapan Bajulmati. "Sekali lagi kami ucapkan terimakasih, semoga buku-buku dari kawan-kawan mahasiswa FAI Unisma Malang daoat bermanfaat bagi anak-anak Desa Bajulmati," tutup Shohibul Izar. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES