Jum'at, 14 Desember 2018
Ketahanan Informasi Ketahanan Informasi Pendidikan

DEMA FITK UIN Malang Gelar Seminar Nasional, ini Tema yang Diangkat

DEMA FITK UIN Malang Gelar Seminar Nasional, ini Tema yang Diangkat Procces of international seminar. (FOTO: AJP/TIMES lndonesia)
Senin, 03 Desember 2018 - 09:45

TIMESINDONESIA, MALANG – DEMA FTIK UIN Malang menggelar seminar nasional yang bertema 'Conceptualizing and Contextualising Education 4.0 from Perspektif 21st Center Education' pada Jumat (16/11/2018). 

Seminar ini menghadirkan Mr. Aslam Khan bin Samahs Khan (Dr. HC ). Dia adalah Wakil Presiden dari MELTA (Asosiasi Pengajaran Bahasa Inggris Malaysia) sekaligus Wakil Ketua Eksekutif ERICAN Education Group.

DEMA-FITK-UIN-Malang..jpg

Dalam paparannya, Mr Aslam menjelaskan Education 4.0 adalah guru yang baik untuk memperoleh sejumlah besar pengetahuan disiplin yang berbeda. Masing-masing merupakan gagasan hubungan kausal, penyebab dan konsekuensi, kemungkinan penyebab dan penyebab, kemungkinan perkembangan. Termasuk juga konsekuensi, dan kemungkinan intervensi untuk strategi pengajaran.

DEMA-FITK-UIN-Malang....jpg

Ia juga menambahkan education 4.0 menggunakan strategi pembelajaran kontemporer sebagai penelitian. Dimana pembelajaran pemecahan masalah yang terhubung dengan teknik-teknik berbasis otak dan teknologi komunikasi informasi yang disediakan oleh para sarjana dari beragam disiplin ilmu. Seperti filsuf, ahli bahasa, ahli kimia, ahli biologi, ilmuwan lingkungan, fisikawan dan insinyur. 

"Mereka yang memiliki kesempatan untuk mengamati kemungkinan kekurangan dalam pemikiran mereka sendiri," ungkapnya.

Seminar nasional yang digelar leh DEMA FTIK UIN Malang ini berjaan dengan sukses. (*)

Jurnalis : Jihan Nuzula (DJ-052)
Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

Komentar

Registration