Gaya Hidup

Warna Rambut Ini Bisa Membuat Wajah Tampak Cerah, Mau Coba?

Senin, 03 Desember 2018 - 05:34 | 416.42k
(FOTO: Vemale.com)
(FOTO: Vemale.com)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Banyak yang menganggap bahwa warna kulit yang lebih cerah akan membuat penampilan menjadi semakin cantik. Karena anggapan tak sedikit para wanita yang rela menghabiskan banyak uang hanya demi melakukan perawatan kulit agar memiliki wajah lebih cerah.

Selain perawatan kulit, tahukah Anda jika rambut juga dapat membuat kulit tampak lebih cerah? Dilansir dari Dokter Sehat, memiliki rambut atau mengecat rambut dengan warna yang pas dapat memberikan efek kulit menjadi lebih cerah.

Meskipun terlihat tidak berkaitan, pakar kecantikan menyebutkan bahwa warna rambut bisa mempengaruhi kecerahan kulit wajah kita. Sebagai contoh, orang Asia cenderung memiliki rambut yang hitam legam dan berkilau. Tak disangka, warna rambut inilah yang akan membuat kulit kita akan terlihat lebih cerah.

Untuk mendapatkan warna rambut yang hitam ini, pakar kecantikan menyarankan kita memakai produk perawatan rambut yang memiliki bahan urang-aring dan kemiri. Bahan ini bisa membuat rambut hitam secara alami.

Jangan mudah tergoda untuk mengecat atau menyemir rambut karena bisa jadi produk ini memiliki bahan kimia berbahaya yang justru akhirnya merusak rambut.

Nah, untuk mendapatkan wajah cerah Anda tak harus melakukan perawatan kulit secara intens. Warna rambut yang tepat juga bisa membuat wajah lebih cerah. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES