Selasa, 18 Desember 2018
Kuliner

Awas! Ada Kopi Terlarang di Ilegal Coffe

Awas! Ada Kopi Terlarang di Ilegal Coffe Barista Ilegal Coffe saat membuat coffe latte untuk pengunjung. (FOTO: Adhitya Hendra/TIMES Indonesia)
Sabtu, 01 Desember 2018 - 15:07

TIMESINDONESIA, MALANG – Bagi penikmat kopi yang ingin merasakan sensasi kopi yang unik bisa berkujung ke Ilegal Coffe and Lounge yang ada di Kota Malang.

Ilegal Coffe and lounge yang berdiri sejak Maret 2018 ini terletak di  pusat tengah Kota Malang, yakni di kawasan kuliner di Jalan Pulosari nomor 13.

Ilegal-Coffe-and-Lounge-2.jpg

Buka setiap hari dari jam 16.00 sampai 00.00 WIB, Ilegal Coffe ini menyajikan kopi yang berbeda dan spesial.

"Di sini kami menyediakan kopi dengan kombinasi tertentu yang membuat cafe ini bernama Ilegal Coffe, yakni Irish Coffe dan Russian White. Penasaran kan?? Nah langsung saja cicipi kopi kami," kata Dion selaku manager Ilegal Coffe berpromosi.

Ilegal-Coffe-and-Lounge-4.jpg

Konsep dari Ilegal Coffe ini oldschool dengan tatanan interior yang tak terlalu menonjol namun menekankan pada kenyamanan dengan tema musik rock tahun 90'an.

Tempatnya  nyaman dan juga dengan tampilan interior yang klasik membuat cafe ini cocok untuk bernostalgia, sekaligus tempat nongkrong asyik untuk semua kalangan dari remaja dan juga keluarga.

Ilegal-Coffe-and-Lounge-3.jpg

Ilegal Coffe ini juga menyediakan menu bersantap yang nikmat, yang dibuat dengan resep olahan sendiri yaitu Nasi Goreng Ilegal.

Selain itu juga ada pizza, milk shake, ice blend, nugget, bitter ballen dan juga snack lainya.Harga makanan dan minumannya di Ilegal Coffe dibanderol mulai dari  Rp 10.000.sampai Rp 30.000. (*)

Jurnalis : Dinda Eka
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Malang

Komentar

Registration