Kuliner

Conffeti Ice Cream, Surganya Es Krim Kota Malang

Sabtu, 01 Desember 2018 - 12:10 | 351.31k
Salah satu produk Cake es krim Conffeti yang bertaburan buah segar dan coklat kering yang siap untuk dinikmati bersama.(FOTO: Adhitya Hendra/TIMES Indonesia)
Salah satu produk Cake es krim Conffeti yang bertaburan buah segar dan coklat kering yang siap untuk dinikmati bersama.(FOTO: Adhitya Hendra/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Siapa sih yang tidak suka es krim? Es krim menjadi salah satu cemilan favorit yang dapat dinikmati oleh berbagai kalangan. Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

Di Kota Malang ini sendiri sudah mulai banyak gerai atau café yang menjual es krim. Salah satunya Confetti Ice Cream yang berada di Jalan Galunggung No. 58 K, Gading Kasri, Klojen.

Conffeti-Ice-Cream-2.jpg

Café yang  didirikan oleh seorang dokter ini mengangkat konsep jazz café. Berdiri sejak tahun 2001, Confetti Ice Cream layak menjadi surga bagi pecinta es krim dikarenakan banyaknya varian yang mereka sajikan. 
Mulai dari es krim biasa hingga yang berbentuk tart sampai es krim yang aman dikonsumsi untuk para penderita diabetes.

Selain itu Confetti Ice Cream juga menyediakan banyak pilihan rasa untuk anda, mulai dari coklat, vanilla, strawberry, mocca, greentea, durian, rum raisin dan masih banyak lagi. 

Conffeti-Ice-Cream-3.jpg

"Untuk pilihan rasa, kustomer dapat memilih rasa yang sesuai dengan keinginan mereka, karena café ini memproduksi es krimnya sendiri sehingga rasa dapat disesuaikan dengan kebutuhan kustomer," ujar Ferdy, manager Confetti Ice Cream

Pada moment Natal dan Tahun baru di Bulan Desember nanti, café ini juga siap menerima pesanan baik es krim tart ataupun es krim biasa dan ada promo-promo penarik untuk setiap pembelian dalam jumlah tertentu.

Untuk pemesanan atau reservasi di Confetti Ice Cream bisa menghubungi  (0341) 588 555 atau 085330178306. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES