Jum'at, 14 Desember 2018
Pendidikan

Resmi Dilantik, Maskuri Kembali Jabat Rektor Unisma Malang

Resmi Dilantik, Maskuri Kembali Jabat Rektor Unisma Malang Rektor Unisma Maskhuri saat membacakan ikrar rektor baru. (FOTO: Adhitya Hendra/TIMES Indonesia)
Sabtu, 01 Desember 2018 - 10:17

TIMESINDONESIA, MALANG – Prof Dr H Maskuri MSi dilantik menjadi Rektor Universitas Islam Malang (Unisma), setelah kembali terpilih menjadi rektor untuk periode 2018-2022.

Pada kesempatan ini, Prof Maskuri dilantik langsung oleh Ketua Bidang Akademik Yayasan Unisma, Prof Yaqub Cikusin, di Aula Gedung Pasca Sarjana Unisma, Sabtu (1/12/2018).

Pelantikan-Rektor-Unisma.jpgYaqub Cikusin saat membacakan ikrar pengangkatan rektor baru UNISMA. (FOTO: Adhitya Hendra/TIMES Indonesia (timesindonesia.co.id))

"Saya akan mementing kepentingan yayasan daripada pribadi," kata Rektor Unisma Maskuri, dalam ikrarnya.

Dalam pemilihan rektor periode 2018-2022 ini hanya ada satu calon rektor atau calon tunggal dalam Pilrek. Prof Maskuri menjadi calon yang lolos penjaringan dan memenuhi semua persyaratan sebagai rektor Unisma.

Pelantikan-Rektor-Unisma-2.jpgPenandatanganan fakta integritas antara Yayasan Unisma dengan Rektor Unisma Maskhuri. (FOTO: Adhitya Hendra/TIMES Indonesia (timesindonesia.co.id))

Maskuri dalam pidato pelantikannya, mengajak seluruh civitas akademika Unisma Malang untuk bersama untuk memajukan kampus. Ia mengharapkan semua civitas akademika, baik dosen dan mahasiswa untuk terus mengembangkan kreativitas dan inovasi untuk kemaslahatan umat.

"Mari bersama-sama menorehkan hal positif untuk umat, sesuai dengan ahlusunah wal jamaah," katanya.

Pelantikan-Rektor-Unisma-3.jpg

Pada pelantikan Rektor Unisma Malang Prof Dr H Maskuri MSi, turut hadir berbagai tamu di antaranya Ketua PWNU Jawa Timur KH Marzuki Mustamar, Wakil Wali Kota Malang Sofyan Edi Jarwoko, Plt Bupati Malang Sanusi, dan sejumlah rektor universitas swasta di Malang Raya. (*)

Jurnalis : Imadudin Muhammad
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Malang

Komentar

Registration