Tekno

Tiga Varian iPhone Terbaru Segera Hadir di Indonesia

Sabtu, 01 Desember 2018 - 02:02 | 88.63k
iPhone XR (FOTO: 9to5Mac)
iPhone XR (FOTO: 9to5Mac)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Kehadiran iPhone terbaru sangat ditunggu-tunggu para pecintanya. Kini, penantian tersebut segera terwujud. Teletama Artha Mandiri (TAM), anak usaha Erajaya Group, segera menghadirkan iPhone terbaru yaitu iPhone XS, iPhone XS Max dan iPhone XR. Tepatnya pada pekan kedua bulan Desember 2018.

"Mulai 14 Desember 2018 di jaringan outlet Erajaya Retail Group (iBox, Erafone dan Urban Republic) serta partner retail lainnya (Infinite, Story-i dan mE Gallery) di seluruh Indonesia," ujar Direktur Marketing Komunikasi PT Erajaya Swasembada Tbk, Djatmiko Wardoyo, dilansir dari Antara, Jumat (30/11/2018).

Meski secara resmi dipasarkan di Indonesia pada minggu kedua Desember 2018, pelanggan juga bisa melakukan pre-order iPhone XS, iPhone XS Max dan iPhone XR di beberapa retail outlet mulai 7 Desember 2018.

Sebelumnya, Apple resmi meluncurkan tiga penerus ponsel pintar iPhone X, yaitu iPhone XS, iPhone XS Max dan iPhone XR di Amerika Serikat pada September lalu.

Untuk harga, iPhone XS dibandrol mulai dari 999 dolar AS (sekitar Rp14,8 juta), sedangkan iPhone XS Max ditawarkan dengan harga lebih mahal yaitu mulai dari 1.099 doar AS (sekitar Rp15,8 juta), sementara iPhone XR dibandrol mulai dari 749 dolar AS (sekitar Rp10,8 juta).

Meski telah secara resmi mengumumkan kehadiran tiga varian iPhone terbaru, hingga kini belum diketahui berapa harga yang ditawarkan Erajaya untuk iPhone XS, iPhone XS Max dan iPhone XR tersebut. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : Berbagai Sumber

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES