Adv

Tampil Cantik di Akhir Tahun Bersama Miracle Aesthetic Clinic

Jumat, 30 November 2018 - 18:14 | 160.64k
Perawatan hemat hingga 22% hanya bisa dinikmati pada acara Miracle Pricecious Beauty (FOTO: Istimewa)
Perawatan hemat hingga 22% hanya bisa dinikmati pada acara Miracle Pricecious Beauty (FOTO: Istimewa)

TIMESINDONESIA, BALI – Tampil cantik dan menawan pastinya idaman setiap wanita. Akhir tahun 2018 ini akan lebih meriah, karena berbagai hari raya keagamaan akan menghiasi tutup tahun. Sebagai bentuk komitmen MIRACLE Aesthetic Clinic untuk selalu memberikan pelayanan dan perawatan kulit wajah terbaik, diwujudkan dengan memenuhi kebutuhan dan memberikan kepuasan yang tinggi kepada para pelanggannya.

Oleh karena itu, pada akhir tahun 2018 ini Miracle kembali memberi keistimewaan bagi para pelanggan setia melalui berbagai penawaran menarik untuk perawatan dan produk unggulan Miracle dalam event Miracle Pricecious Beauty yang akan diadakan pada 1 Desember hingga 4 Desember 2018 di MIRACLE Aesthetic Clinic Denpasar, Jln. Letda. Tantular No. 47A Renon. 

miracle.jpg

Pada Year End Surprise kali ini, Miracle akan menghadirkan banyak penawaran menarik dari perawatan dan produk terbaiknya untuk memanjakan pelanggan setia Miracle.

Menurut Regina Chrysantie Weking, Marketing Executive MIRACLE Aesthetic Clinic, yang spesial pada acara Miracle Pricecious Beauty adalah hadirnya penawaran Miracle Privileged Deals. Berbeda dengan dari yang biasanya, Miracle Privileged Deals menawarkan hemat hingga 25% untuk semua perawatan yang tersedia di MIRACLE Aesthetic Clinic Denpasar. 

"Selain itu, pelanggan yang juga berhak menebus hanya 50% untuk perawatan dan produk pilihan. Dengan pembelian Miracle Privileged Deals ini, pelanggan secara langsung dapat menggunakan perawatan pilihannya selama satu tahun di MIRACLE Aesthetic Clinic Denpasar," ujarnya.

Selain dengan Miracle Privileged Deals, pelanggan setia bisa memanjakan diri dengan perawatan terbaik dan penawaran menarik seperti hemat sampai 50%, untuk perawatan tertentu dengan pembelian produk terbaik MIRACLE Aesthetic Clinic. Cicilan 0% juga bisa dinikmati dengan kartu kredit pilihan.

Tak hanya itu, nantinya, dalam acara Miracle Pricecious Beauty, pelanggan Miracle dimanjakan juga dengan hadiah langsung tanpa diundi, Lucky Draw, dan Grand Prize perjalanan menarik dengan Dream Cruise untuk 2 orang. 

MIRACLE Aesthetic Clinic yang telah berusia 22 tahun tentunya selalu memanjakan pelanggannya dengan berbagai perawatan dan produk terbaiknya. Pada pertengahan tahun 2018 ini, MIRACLE telah meluncurkan perawatan terbaiknya seperti Miracle Yellow Laser dan Miracle Beauty Shine Booster serta Miracle Beauty Glow Booster.

Perawatan-perawatan tersebut dapat dinikmati dengan hemat hingga 22% hanya pada acara Miracle Pricecious Beauty. Segera kunjungi MIRACLE Aesthetic Clinic untuk memanjakan diri dengan perawatan terbaik dan penawaran menarik di acara Year End Surprise #MiraclePriceciousBeauty.

Tentang MIRACLE Aesthetic Clinic

Sejarah MIRACLE Aesthetic Clinic sebagai perintis bisnis estetika di tanah air dimulai pada 25 Juli 1996. Berbekal pengalaman selama lebih dari 22 tahun, MIRACLE kini dikenal sebagai salah satu klinik estetika terdepan di Indonesia dengan 19 cabang yang tersebar di Jakarta, Surabaya, Malang, Denpasar, Kuta, Balikpapan, Batam, Makassar, Medan, Manado, Lombok, Yogyakarta, dan Semarang.

Dengan filosofi ‘The Art Behind the Science of Aesthetic’, Miracle menggabungkan cream program, perawatan medis oleh dokter profesional dan perawatan estetik oleh beauty therapist berpengalaman, dengan cita rasa seni yang tinggi, untuk memberikan perawatan wajah dan kulit dengan hasil optimal, juga kenyamanan, keamanan, keramahan, serta privasi bagi pelanggannya.

Untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi:

Miracle Aesthetic Clinic Denpasar
Jl. Letda Tantular No. 47A - Renon
Phone : +62361-246 148
HP : +6281 338 986 684
Email : [email protected] (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Bali

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES