Selasa, 18 Desember 2018
Wisata

Selamat! The Patra Bali Resort & Villas, Sukses Petik Lima Bintang iGuides

Jum'at, 30 November 2018 - 08:08

TIMESINDONESIA, KUTA – Kawasan Pantai Kuta kerap menjadi tempat wajib jika berlibur di Bali. Beragam akomodasi menarik wisatawan banyak ditawarkan. The Patra Bali Resort & Villas dengan private beach ala Kuta yang menawan ini sukses terindeks di Indonesia's Recommendation Index (IRX) dengan 5 bintang oleh tim iGuides TIMES Indonesia (timesindonesia.co.id). 

The Patra Bali Resort & Villas menawarkan suasana yang tenang dan nyaman. Berlokasi di Jl. Ir. H. Juanda Kuta, hotel ini bernuansa klasik modern yang elegan. Hanya 5 menit dari Bandara Internasional Bali, tempat peristirahatan tepi pantai ini terletak dalam lanskap tropis yang eksotik.

Patra-Bali.jpgThe Patra Bali Resort & Villas. (FOTO: TripAdvisor)

Hotel bernuansa resort ini memiliki private beach dengan aura Bali yang kental dan banyak detail ornamen kayu pada bangunannya. Sangat cocok untuk wisatawan lokal dan mancanegara yang menyukai keunikan khas Bali.

"The Patra Bali Resort & Villas adalah old-fashioned hotel dengan ambience yang khas, cocok untuk honeymooners atau liburan keluarga yang berkualitas, bahkan perjalanan dinas. Staf yang ramah dan pelayanan prima.Taman tertata rapih khas taman tropis yang eksotis. Kolam renang di tepi pantai yang sangat indah untuk menikmati sunset menjadi pengalaman yang amazing," ungkap Ye Rachma, sekretaris dan reviewer tim iGuides TIMES Indonesia (timesindonesia.co.id) usai paparan hasil riset review.

iGuides reviewer terafiliasi dengan platform penyedia review digital. Yakni TripAdvisor, iGuides, Agoda, Pegi pegi, Traveloka, Booking, Foursquare, AirBnB, Facebook, Youtube, dan Google Local Guide, dan review faktual. Hasil review tersebut jadi dasar iGuides memasukkan hotel ini ke Indonesia's Recommendation Index (IRX) atau Indeks Rekomendasi Indonesia iGuides.

Setuju dengan review tim iGuides, Puji yang memesan kamar melalui Booking berpendapat hotel ini cocok untuk honeymooners.

Patra-Bali-2.jpgThe Patra Bali Resort & Villas. (FOTO: Agoda)

"Saya suka sekali kamarnya luas, ada ruang tamunya dan kamar mandi ada bathubnya. Di dekor sesuai permintaan untuk honeymoon, makanannya pun enak beragam makanan lokasi sangat dekat dengan bandara tinggal jalan kaki 10 menit ke bandara sudah sampai," ulasnya.

Melalui TripAdvisor, Putyns merasakan pengalaman menyenangkan selama menginap di hotel ini meskipun dalam perjalanan dinas.

"Bulan Agustus 2018, saya sedang dinas ke Bali, dan kebetulan acara kantor diselenggarakan di The Patra Bali Resort & Villas selamat 3 hari. Pengalaman stay disini sangat menyenangkan. Saya dinas tapi saya bisa "curi" waktu buat refreshing di resort ini. Selain kamarnya yang bersih dan luas, resort ini banyak sekali fasilitas tersedia (ruang meeting, kolam renang, bar, akses langsung ke pantai, sepeda, kawasan resort yang luas sehingga bisa buat jogging pagi/sore)," ungkapnya.

Monica Septia, seorang Google Local Guides mengungkapkan rasa kagumnya atas hotel ini dalam review yang ditulisnya seminggu lalu.

"Resort tersejuk, terindah, terdekat sama bandara, terluas, terlengkap makanannya, pengalaman menginap yang gak akan terlupakan pokoknya," ulasnya bangga.

Patra-Bali-3.jpgThe Patra Bali Resort & Villas. (FOTO: Traveloka.com)

Iman, solo traveler yang memanfaatkan aplikasi Agoda menuliskan kepuasannya atas pelayanan yang didapatkan selama di The Patra Bali Resort & Villas

"LUAR BIASA! Hotel yang mewah warisan dari orde baru. Kamar yang luas, pool lebih dari 3 pool dan mempunyai akses ke pantai yang sangat mudah dan lebih private," ulasnya.

Xiang, wisatawan dari Cina menuliskan pengalamannya yang mengesankan selama menginap di hotel ini melalui Trip.com.

"Sarapan sangat baik, berbeda setiap hari dan sangat istimewa. Tempat tidurnya besar. Lokasi hotel ini unik, sangat dekat dengan bandara, sangat dekat dengan pantai. Kolam renang dan pantai terhubung, dan pemandangan laut tidak terkalahkan," katanya.

Jadi, jangan heran jika The Patra Bali Resort & Villas terpilih menjadi salah satu hotel yang terekomendasi 5 star oleh tim reviewer iGuides TIMES Indonesia (timesindonesia.co.id). Hotel bintang lima yang istimewa ini memang patut terindeks di Indonesia's Recommendation Index (IRX). Congratulation. (*)

Jurnalis : Yeni Rachmawati (DJ-008)
Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rizal Dani

Komentar

Registration